#3

469 64 5
                                    

“Jen, yuk mulai.”

Panggilan Mas Mario ngebuat Jeno kembali membuka mata, set selanjutnya sudah siap, blitz kamera menyorot satu titik di mana dia yang jadi pusatnya.

“Sorot matanya lebih tajam lagi, Jen.”

***

“Selanjutnya, beralih ke berita musik nih.”

“Kemarin tim Invest! Berhasil meliput secara eksklusif, pemotretan solo yang dilakukan Hanan. Berikut liputannya.”

“YA ELAH TIDAK BERBOBOT BERITANYA!”

“JAY SIALAN!”

“Berisik banget.”

Eric masuk dengan wajah lelah, meski kedua tangannya menenteng box pizza dan cola. Jeno nyusul di belakang, ngelepas jaket dan topi lalu masuk ke kamarnya sendiri.

“Kebiasaan banget naro barang dimana-mana.” Mario mungut jaket dan topi anak itu sebelum ditaro ke keranjang laundry.

***

“Nggak capek, Mas?” Eric nanya, udah ngebuka kotak pizzanya di karpet ruang tengah.

“Ya, capek. Makanya jangan bikin makin capek.”

“Yaaaa maaaap.”

***

Jay ngelirik Jeno yang masuk ke kamarnya tanpa ngalihin perhatian dari konsol game yang dia mainkan.

Kemejanya dibuka, memperlihatkan bagian tubuh atas yang atletis, jika Jay adalah wanita maka sudah pasti dia akan berteriak seperti kesurupan, pasalnya tubuh Jeno tuh cakep banget.

“Jen.”

“Apa?”

“Kali ini tentang apa?”

“Love at the first sight.”

“Lagi ngalamin?”

“Kayaknya?”

“KAPAN ANJIR?”

“Tadi.”

“Wow.”

***

“Rumah kita bukan penampungan kucing.”

“Iya! Tapi kasian tau, Ma! Dia tuh tadi hampir kesenggol truk, untung aku selametin di trotoar.”

Naya tertawa canggung, mengelus kepala kucing putih yang meringkuk nyaman di pelukannya.

“Terakhir deh Maaa.”

“Kamu juga bilang gitu pas bawa Boni pulang.”

“Ya ini casenya beda.”

***

Jujur aja jantungnya deg-degkan, tapi masih ngerasa nggak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jujur aja jantungnya deg-degkan, tapi masih ngerasa nggak percaya.

Kok bisa ya?

Kok bisa-bisanya anjir?




[Your Saturn, 2022]

***

Versi lengkapnya ada di google drive ya! Bisa payment kalau baca. Cara payment ada di chapter sebelumnya

Kira-kira siapa tuh love at the first sight nya Jeno?

Nana bakal gimana ya sama Jay selanjutnya?

Akankah terjadi Jeno-Nana-Jay??

Jujur, aku aja penasaran! Hahaha

- tan

rêveuseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang