🍷ulang tahun emma

328 44 2
                                    

Bonus⬆⬆⬆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus⬆⬆⬆

Draken hari ini berniat untuk menemui Mikey.Sesampai nya di kediaman sano,ia mengetuk pintu.

Saat pintu dibuka,terlihat Mikey yang baru bangun dari tidurnya dengan rambut yang teracak acak.

"Ohayou kenchin"-ucap Mikey

"Apanya yang "pagi"?!kau pikir ini jam berapa?!-ucap draken

Mikey mengucek ucek matanya,"soalnya ini musim gugur kan"-ucapnya

Draken menggeleng pelan,"itu loh...ini tentang emma-"

"OI EMMA,KENCIN MEMANGGIL MU"-teriak Mikey

Draken yang kaget langsung menutup mulut Mikey."Tunggu woi!tunggu sebentar!-ucap nya

"Aku tidak bermaksud begitu,ulang tahun emma akan datang-"-belum selesai darken berbicara,Mikey langsung berteriak lagi dan draken pun langsung menutup mulut Mikey lagi.

"Tunggu woi!aku tidak bermaksud begitu"-ucapnya

"Sebenarnya...hadiah ulang tahun untuk emma...apa yang harus ku berikan?"-ucap draken lagi sambil menggaruk garuk belakang kepalanya.

"Hah?!"

"Jangan bilang 'hah?!',aku benar benar mengkhawatirkannya"

"Pppffftttt-kamu benar benar mengkhawatirkannya..Hahahahahahah"-Mikey malah tertawa

"Apanya yang lucu?!"

"Soalnya...kamu nampak serius sekali hahhahahahhahaha"

Draken lantas langsung pergi,Mikey menarik baju draken dari belakang dan masih tertawa.sedang kan draken masih emosi dengan Mikey yang tidak bisa di ajak serius.

"Wah...ada apa sepertinya menyenangkan?"

Pemuda berambut silver berdiri di hadapan mereka.

"Mitsuya"-yap,itu adalah mitsuya

"Kamu sudah selesai dengan aktivitas clubnya?"-tanya Mikey

"Ya...aku membuat ini aku akan memberikannya pada adikku"-ucap,mitsuya sambil menunjukan boneka hasil buatannya ke Mikey dan draken

Dan tiba tiba Draken mengucapkan terimakasih ke pada mitsuya,setelah itu ia pergi meninggalkan kediaman sano.

Sedangkan Mikey masih tertawa.

"Ada apa memangnya?"-tiba tiba (name) berdiri di belakang Mikey.

"Eh (name),ini untuk mu"-mitsuya memberikan sebuah tas belanjaan ke (name)

(Name) pun menerima tas belanjaan itu,"apa ini?"-tanya nya

"Buka saja"-seru mitsuya sambil tersenyum ke arahnya

Saat di buka,(name) melihat boneka kucing berwarna putih bersih.(name) tersenyum senang kala melihat boneka pemberian mitsuya.

"Untuk mu"-ucap mitsuya

"Arigatou mitsuya senpai"

Mikey mencoba menyentuh boneka itu,tapi tangan nya langsung di tepis oleh (name).tiba tiba mitsuya memeluk (name).

"Aku mencintai mu,(name)"-bisik mitsuya tepat di telinga (name)

Wajah (name) memerah kala mendengar pernyataan mitsuya tadi.Mikey yang tidak ingin adiknya di peluk orang lain langsung memisahkan mereka.ia malah balik memeluk (name)

"Hanya aku yang boleh memeluk (name)!"-ucap Mikey

"Iyain deh"-celetuk mitsuya

.......

Hari ini adalah hari ulang tahun emma.Mikey hari ini berniat untuk menemani emma di hari ulang tahun adiknya itu.

Sedangkan (name),ia hari ini berniat mengunjungi kazutora di lapas remaja.

Sesampainya di sana,(name) menyapa kazutora.

"Kazutora nii,apa kabar?"-ucap (name) sambil tersenyum

"Aku baik baik saja.bagaimana dengan mu?"-tanya kazutora

"Tentu saja aku baik."-seru (name) sambil menunjukan ibu jarinya

Kazutora menundukan kepalanya."maaf kan aku"-kata nya

"Aku sudah memaafkan mu kok,kazutora nii"-ucap (name) dengan senyum khas nya.

Kazutora menatap (name) sejenak.

"Selamat ulang tahun,(name)"-ucap kazutora sambil tersenyum

"Eh?hari ini aku ulang tahun ya?"

Kazutora mengangguk.

"Kok aku bisa lupa ya?"-celetuk (name).ia menggaruk garuk tenguk nya yang tidak gatal

Setelah lama berbincang dengan kazutora.(name) memutuskan untuk menemui kakak kakaknya.

Dan sampailah ia di sebuah kafe tempat kakak kakaknya berada.dari mana (name) tau?

(Name) adalah anak ajaib 🤣

Dilihatnya takemichi dan juga pacarnya disana.tentu juga draken ada di sana.

(Name) pun memutuskan untuk menghampiri mereka.

"Nee-chaaaannnn!!"-teriak (name)

Emma menoleh ke asal suara."(name),kemari lah"

(Name) langsung memeluk kakak perempuannya itu.

"Selamat ulang tahun nee-chan"-ucap (name)

Emma mengelus surai hitam milik (name)."selamat ulang tahun juga,(name)"

Setelah itu,draken meletakan sebuah boneka di atas kepala emma.

"Loh,itu kan boneka yang kau ingin tempo hari"-seru Mikey

"Urusan ku sudah selesai,pulang ah"-celetuk draken

Sementara (name),ia berdiri di belakang Draken.

'Mencurigakan'-batin nya

Tiba tiba,(name) menarik baju draken dari belakang."hadiah ku mana?aku kan juga ulang tahun hari ini!"

Draken membalikkan badannya menghadap (name).ia menyamkan tingginya dengan (name).

"Aku punya kok"

Draken mencium dahi (name)."nah,itu dia hadiahnya"-ucap draken

Wajah Mikey nampak emosi kala melihat kelakuan draken tadi.ia kemudian menghampiri (name).

"Aku juga punya hadiah untuk mu (name)!"

Mikey mencium kedua pipi (name),tak lupa dengan bibir merah milik (name).

"Oke sudah"-ucap Mikey

"Uwaaahhh aku jadi iri"-ucap hinata yang juga berada di sana.

Setelah itu,emma juga mencium dahi dan pipi (name).bagi (name),hadiah itu tidak penting,yang penting baginya adalah orang terdekat nya selalu menyayangi nya.cuma saja itu sudah sangat berharga bagi (name).



.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.

DI VOTE SETELAH MEMBACA/SEBELUM MEMBACA.DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKKUN WATTPAD AUTHOR.BIAR AUTHOR SEMANGAT BUAT LANJUTIN CERITA INI LAGI....

NEXT

Sano Family||tokyo Revengers X Readers (Name) & (M/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang