🌻Rapat geng

450 48 0
                                    

Mikey memiliki sebuah geng,yang deberi nama tokyo manji/touman.di dirikan oleh 6 orang,mikey,draken,baji,kazutora,pah cin,dan mitsuya.

Kazutora adalah orang yang membunuh kakak mikey,shinichirou.

Malam ini akan diadakan rapat touman,(name) yang sebenarnya tidak ingin ikut dipaksa oleh mikey.

Mikey menyuruh baji untuk memboncengi (name) ke tempat rapat touman.

Selama di perjalanan,(name) terus menerus minta di turunkan oleh baji.baji yang geram langsung menancap gas dan membuat (name) langsung memelukany.

"KEI NII,BERHENTI!!!"-teriak (name)

Sedangkan baji hanya tertawa melihat reaksi (name).sampailah mereka di kuil musashi,tempat di adakannya rampat touman.

Setelah turun dari motor baji,(name) langsung memukul kepala baji dengan sangat kuat,sampai membuatnya meringis kesakitan.

"Argh!(name) hidoi"-celetuk baji

"Tidak peduli!"

"(Name)-san galak"-ucap pria berambut underecut,matsuno chifuyu wakil dari baji keisuke.

"Aku mau pergi"-ucap (name)

"Eh?kau mau kemana?"-tanya baji

(Name) menoleh kearah baji,"tentu saja membeli dorayaki!"

Dengan cepat,chifuyu memasukan sepotong dorayaki ke dalam mulut (name),"ini dorayaki untuk (name)-san.

Wajah (Name) memerah akibat ulah chifuyu.(name) selalu memerah ketika chifuyu memasukan sebuah dorayaki ke mulutnya.

"A-arigatou"

Chifuyu tersenyum.baji menyenggol lengan chifuyu.

"Puy,lu akhir akhir ini seting bawain (name) dorayaki,curiga gw"-ucap baji cengengesan

Muka chifuyu memerah,"gk kok baji-san,heheh"-celetuk chifuyu

(Name),melihat sekeliling mencari kakakny,setelah mendapati kakaknya ia langsung berlari ke sana.

"Manjirou-nii!"-(name) langsung memeluk kakaknya

Mikey mengusap usap punggung adiknya itu.tak lama takemichi datang dan menghampiri mereka.

"Yo takemicchi,maaf memanggil mu kesini"-ucap Mikey yang masih senantiasa memeluk adiknya.

'Gadis itu?apa dia pacar mikey-kun?'-batin takemichi

Dan tak lupa di sana ada pacar takemichi.

"Hina-chan,maaf soal tempo hari"-ucap draken.

Skip emma datang...

"Yo mas pengecut"-sapa emma

Takemichi langsung berkeringat dingin,sedangkan pacarnya,tachibana hinata langsung menanyakan apa yang emma maksud mas pengecut.

"Bukanya kau kabur setelah melihat pakaian dalam ku"-ucap emma tanpa dosa

Sedangkan (name) hanya menyaksikan mereka di dekapan Mikey.

"Jadi itu yang terjadi"-ucap hinata

Tanpa pikir panjang,hinata langsung memukul takemichi sampai wajahnya memar.

Skip rapat touman...

Rapat touman sudah mulai,Mikey mulai membicarakan masalah geng.(name) yang tidak mengerti hanya diam di samping baji.

"Baji-nii,apa yang mikey-nii bicarakan?"-tanya (name)

Baji hanya mengangkat bahunya.(name) yang kesal karena pertanyaannya tidak dijawab malah pergi ke tempat mitsuya dan takemichi berada.

"Mitsuya senpai"-

Mitsuya menoleh ke asal suara,"(name),ada apa?"

"Tidak kok hanya ingin menyapa mu saja"

Mitsuya hanya ber 'oh' ria.setelah rapat selesai,(name) menghampiri draken.

"Ken nii,nee-chan di mana?"

Draken menunjuk tempat beradanya emma dan hinata.(name) berlari ke arah yang di tunjuk draken,setelah sampai disana (name) menarik narik baju kakak perempuannya itu.

"Nee-chan aku mau dorayaki"-rengek (name)

"Dia siapa emma-chan"-tanya hinata

Emma menarik (name) dan memelukanya,"namaya sano (name),adik yang paling aku sayang"

"Oh,nanya (name).aku tachibana hinata,salam kenal (name)-chan"-ujar hinata

(Name) melirik hinata sebentar,"kau yang menampar nii-san 'kan?"

"Eh..etto,gomenasai"

(Name) berdeham,"nee-chan lepaskan aku!"

Emma melepaskan pelukannya."dada nee-chan terlalu besar,itu membuatku sesak"-ucap (name)

Emma tertawa renyah,"tidak ada bedanya dengan mu"

Ya memang benar,dada (name) hampir sama besarnya dengan dada emma.

"Sudahlah,aku mau pulang"

"Sendiri?"

"Ya kali aku pulang sendiri,ya pulangnya sama mitsuya senpai lah"

"Kau menyukai mitsuya yah,(name)?"

Pipi (name) merona,"ti-tidak kok,sudah lah aku akan pulang"-(name) berjalan menjauh

Sedangkan hinata dari tadi hanya diam memperhatikan adik kakak itu.

"Dia adik angkat ku"

"Eh?"

"Kak shin menemuinya di jalan sendirian dulu,dan dia membawanya ke rumah dan kami pun mengurusnya sampai sekarang.dia jago bela diri seperti mikey"-jelas emma

"Berarti mikey-kun kakaknya emma-chan?"-tanya hina

Emma menagguk sambil tersenyum.



.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.

DI VOTE AND FOLLOW AKUN WATASHI

Sano Family||tokyo Revengers X Readers (Name) & (M/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang