S2 bangun & azizawa

231 28 1
                                    


Sudah berbulan bulan (name) belum bangun dari tidur panjangnya.petinggi petinggi toman bahkan tidak pernah bosan untuk selalu mengunjungi (name).

Hari ini chifuyu akan menjenguk (name) di rumah sakit.ia membawa sebuket bunga kesukaan (name).

Chifuyu berjalan di lorong rumah sakit menuju kamar rawat (name).saat sampai ia membuka knop pintu ruangan itu dengan sangat pelan.

Ia menghampiri (name) yang masih terbaring lemas di kasur itu.chifuyu meletakan buket bunganya di atas nakas.

Dengan lembut,chifuyu membelai surai hitam milik gadis itu.

"Cepatlah bangun (name),aku ingin melihat senyuman mu lagi"-ucapnya

"Ugh.."

"Loh?"

"Ah chifuyu-san,ohayou..."

"Lo-loh?kau su-sudah bangun?"-tanya chifuyu kebingungan ketika melihat (name) yang sudah bangun tiba tiba

"Aku udah bangun dari kemarin loh!"-ucap (name) sambil menunjuk dirinya sendiri dengan wajah kesalnya.

Ceklek..

"Loh?...KAU SUDAH BANGUN (NAME)!!"

"jangan teriak teriak bisa tidak!ini rumah sakit!"

Yang membuka pintu tadi adalah hakkai bersama mitsuya.hakkai langsung berlari dan memeluk tubuh kecil (name).

"Akhirnya..kau bangun....!!!aku sudah menunggu lama...."-cicit hakkai

Mitsuya menarik kerah baju hakkai dari belakang."kau terlalu lebay!"-ucapnya

Dan hakkai malah cengengesan.gadis bersurai hitam itu tertawa kecil melihat tingkah hakkai dan mitsuya.

"Ngomong ngomong,aku tidurnya berapa lama?"-tanya (name)

"Hampir 5 bulan..mungkin"-ujar mitsuya

"Ow"

Hakkai memberikan anting hanafuda ke (name)."ini.izana menyuruhku untuk memberikannya padamu"

(Name) menerima anting itu."izana memberikan itu sebelum ia meninggal"-ucap chifuyu

Anting hanafuda itu,(name) memasangnya di telingan kirinya.gadis itu tersenyum saat mengingat ingat kenangannya bersama izana.

.......

Pukul 23.00

Malam ini (name) berniat untuk kabur dari rumah sakit.bagaimana tidak,sore tadi mikey menghampirinya dan mengajaknya untuk ikut bersamanya.

Tentu saja (name) menolak,karena ia saat itu ingin menemui orang tua kandungnya.karena semua tentang orang tuanya telah ia tanya kepada koko.

Dengan memakai sweeter berwarna hitam,celana pendek se paha dan memakai topi,(name) membuka jendela ruangan yang ia tempati itu.

Kamar yang (name) pakai saat ini berada di lantai 6.dengan berani (name) melompat dari sana,untungnya ia mendarat dengan selamat tanpa luka sedikit pun.

"Untung saja aku ini anak ajaib"-gumamnya

(Name) berlari menuju alamat rumah orang tuanya yang tak jauh dari rumah sakit yang ia tempati.

Sampailah ia di kediaman orang tuanya.rumah itu sangat besar,(name) menekan bel rumah itu.tak lama keluar seorang maid laki laki dari sana.

"Maaf,anda mencari siapa?"-tanya maid itu

"Azizawa kozume,apa dia ada di sini?"

"Tuan azizawa sedang berada di kamarnya,saat ini dia tidak bisa bertemu dengan siapapun karena ia sedang sakit"-jelas maid itu

"Azizawa (name),biarkan aku masuk!aku anak dari azizawa kozume dan azizawa kizami!"

Maid itu menatap (name) tak percaya,ia pun memperbolehkan (name) masuk.maid itu mengantarkan (name) ke kamar ayahnya.

Saat masuk ke kamar itu,(name) melihat pria paruh baya yang terbaring lemah di atas kasur.

"Otou-sama"

Pria itu menoleh ke asal suara,"siapa kau?"-tanya nya,"dan kenapa kau memanggil ku otou-sama?"

"Azizawa (name),putri satu satunya dari keluarga azizawa"-ucap (name)

Mata pria itu membulat sempurna,"kau (name) anak ku?"

(Name) mengangguk.gadis itu menghampirinya.

"(Name),maafkan orang tua mu yang sudah membuang mu"

"Tidak apa apa,aku sudah mendengar semuanya dari koko nii"-jelas (name)

"(Name),umurku sudah tidak lama lagi,semua harta ini akan jatuh ke tangan mu,jadi jagalah baik baik.dan ibu mu sudah lama meninggal.satu lagi,kau harus tinggal di sini yah"-jelas kozuma

Dan setelah itu,kozume meninggal.setelah acara pemakaman selesai,(name) kini tinggal di rumah kedua orang tuanya.ia di warisi harta yang berlimpah.11 perusahaan,2 hotel,5 apartemen dan 2 pulau kini berada di genggaman (name).

"Wiuh,langsung kaya aku"-gumamnya

Apalagi,(name) adalah keturunan yakuza.

Sementara di tempat lain...

"Huwaaaaaa (name)-chan kau kemana?!!!"-chifuyu

"Sabar chifuyu"-takemichi

Di markas kantou manji...

"Cepat cari (name) dan bawa dia ke sini!!!"-perintah mikey

"Baik bos!!"-ucap anggota anggotanya

.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
MAAF UP NYA LAMA,soalnya ide nya baru muncul kemarin.semoga kalian gk pernga bosan nunggu kelanjutannya.dan selalu ingat...

VOTE SEBELUM/SESUDAH MEMBACA!!

SEE YOU NEXT LATER...

Sano Family||tokyo Revengers X Readers (Name) & (M/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang