"SUDAH KU PUTUSKAN,AKU AKAN MEMBUAT GENG!!"-teriak (name) di dalam kamarnyaBaru juga (name) memutuskan untuk membuat geng,dalam satu hari (nama) sudah mengumpulkan 200 anggota.
Bukan hanya itu,semua anggotanya itu adalah keturunan yakuza.dalam seminggu,anggota (name) kini bertambah banyak.bahkan sudah mencapai ribuan.tidak semua berketurunan yakuza.
(Name) memberi nama gengnya "azizawa" sesuai dengan nama marganya.misi mereka bukan seperti geng geng pada umumnya,tugas mereka adalah membantu para warga yang membutuhkan.
"(Name)-chan,aku dengar akan terjadi tawuran 3 dewa"-tokimi ryu no.2
"Yah,brahman,kantou manji dan rokuhara tandai"-tokimi rin no.3 (bukan rindou yak)
"Hehehhe...apa kita akan ikutan juga?jika kita ikut maka di sebut pertempuran 4 dewa"-yamamoto yashi eksekutif
"Haitani bersaudara berada di geng rokuhara tandai,mereka itu sangat kuat"-kotarou keiji eksekutif
"Dan ketua dari brahman adalah kawaragi senju,meskipun dia itu perempuan,dia sangat kuat"-kotarou yeiji eksekutif
"Sano manjirou adalah ketua dari kantou manji,kakak angkat dari (name)-sama"-(m/n), admin
"Kita akan ke pertempuran itu"-azizawa (name),ketua/pemimpin
......
Mendengar keputusan (name),semua anggota" kemudian pergi ke tempat tujuan dimana pertarungan 3 dewa di mulai.
"Kawaragi senju,apa dia benar benar kuat?"-tanya (name) pada (m/n) yang sedang memboncenginya
"Jika di bandingkan dengan mu,kau itu jauh lebih kuat"-ucap m/n
Sampailah mereka di tempat tujuan.geng lain yang melihat ke datangan geng yang mereka tidak kenali itu sedikit tercengang karena anggotanya yang lumayan banyak.
"Siapa kalian"-ucap ketua rokuhara tandai
"Azizawa kai.dan aku azizawa (name),ketua dari geng ini"-ucap (name)
Mikey menatapnya tak percaya,"margamu itu sano,bukan azizawa!"
"Yah,margaku yang asli itu azizawa"-(name) menjentikan jarinya ke atas,"dan aku ini keturunan yakuza,BAHKAN ANGGOTA KU KETURUNAN YAKUZA!4 DEWA!PERTARUNGAN 4 DEWA MARI KITA MULAI!!"
Tanpa aba aba,sebagian anggota anggota (name) berlari ke arah geng rokuhara tandai.semua anggotanya langsung tersungkur,bahkan sampai ada yang terhempas.
"Sanzu,hentikan anggota anggota (name)"-perintah mikey
Sanzu mengeluarkan katananya dan bersiap untuk menebas anggota (name).namun ia terhenti kala sebuah anak panah melesat dan hampir mengenainya.
"OI SANZU,KARENA KAU MAKE ALAT AKU JUGA AKAN MEMAKAI ALAT!"-teriak (name)
Sanzu menatapnya kesal,"hah?!apa maksudmu bodoh!?"
Tak lama,beberapa anak panah melesat dan mengenai angota geng brahman juga rokuhara tandai.
"Hei apa apaan ini!"-ucap ketua rokuhara tandai
Tiba tiba,senju sudah berada di depan (name) dan bersiap menendangnya,namu tendangannya di tangkis oleh (m/n).
"Jangan pernah sentuh ratu azizawa!"-(m/n) memukul wajah senju sampai membuat gadis itu terhempas jauh
"Kau tidak apa apa?"-tanya (m/n)
"Tentu saja👌🏻"-seru (name)
baru beberapa menit,(name) menyuruh anggota anggotanya untuk berhenti.
"Sisanya kalian lanjutkan saja yah,aku mau pulang"
Saat (name) akan menaiki motor (m/n),tiba tiba takemichi yang dari tadi berada di sana menarik pergelangan tangan (name).
"(Name)-san,kau...kemana saja?chifuyu mencari mu kemana mana"-ucap takemichi sambil menangis
Baru saja (m/n) akan menepis tangan takemichi,ia langsung terhenti karena (name) menahan tangannya.
"Take..michi"
"Eh?kau..memanggil takemichi?"
"Aku bosan memanggil mu cungukmichi.tolong jaga chifuyu-san untuk ku"-ucap (name) kemudian pergi sambil menaiki motor milik (m/n)
......
"(Name)-chan,kita kan sudah menang nih.jadi kita akan liburan ke pantai kan?"-seru ryu
"Ya tentu saja"-balas (name)
Mereka bersorak gembira.ryu,rin dan yashi kemudia menyiapkan barang barang mereka.
Sedangkan keiji hanya geleng geleng kepala melihat tingkah temannya itu.
Kebanyakan anggota (name) itu adalah laki laki.anggota (name) yang perempuan hanya berjumlah 20 orang.dan yang memimpin anggota perempuan adalah amane yuri.
Mereka hanya bertugas sebagai anggota yang menggunakan senjata jarak jauh,seperti panah.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
.No basa basi,pokoknya di vote...
Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Family||tokyo Revengers X Readers (Name) & (M/n)
LosoweCerita tentang seorang gadis kecil yang di rawat oleh keluarga sano.. Pada s2 (name) akan membuat sebuah geng.ia membuat geng itu untuk mengembalikan kakaknya. (M/n) adalah sahabat (name) semenjak gadis itu membuat geng.(name) sangat menyayangi (m/n...