S2 kurokawa

298 48 0
                                    

tahun 2018

Skip...

Takemichi kembali ke masa depan setelah melawan anggota tenjiku bersama si kembar kawata juga chifuyu.

Dengan berjabat tangan dengan adik hinata,ia bisa kembali ke dua belas tahun mendatang.

Saat kembali ke masa depan,takemichi menceritakan semua kejadian di masa lalu kepada naoto.

"12 tahun lalu,kisaki menggunakan tenjiku untuk mengambil alih touman"-jelas naoto

"Namun dalam grafis waktu ini,nama tenjiku tidak di kenal oleh polisi.plus kisaki sudah mati"-jelasnya

"Kalau begitu...itu berarti kisaki gagal?"-tanya takemichi

Takemichi menatap foto yang berada di papan tempat di mana naoto mengumpulkan informasi.

Di bawah foto itu tertulis kurokawa izana.takemichi berdiri dan menunjuk foto itu sambil berteriak.

"Naoto,kurokawa izana itu siapa?!"-tanya takemichi

Naoto menatap foto itu,"oh dia,dia satu satunya anggota eksekutif touman"

Naoto menopang dagu nya,"kalau aku tidak salah ingat,dia adalah kapten black dragon"

"Eh?!maksud mu naoto?orang ini dulunya kapten tenjiku!"-takemichi

"Ada apa ini?apa masa lalu yang ku lihat salah?"

"Orang ini dulunya kapten tenjiku.kurokawa izana,sepertinya dia penting untuk di selidiki"-ucap naoto

"Aku akan menyelidiki nya dengan relawan polisi"-lanjut naoto

Setelah itu,takemichi pergi ke gereja,tempat dimana ia melawan black dragon di masa lalu.

"Woaahh bikin nostalgia"-ucap nya sambil berjalan masuk

Ia duduk di bangku sambil mengingat ingat kejadian dimana ia melawan taiju si kapten black dragon.

Skip....

Saat di gereja,tanpa sengaja takemichi bertemu taiju.ia pun memanggil naoto dan taiju mengajaknya ke suatu tempat,dimana ia akan menceritakan semua tentang kurokawa izana juga black dragon.

"Dibawah perintah kurokawa,kami datang untuk menangkap kalian"-ucap ini yang tiba tiba datang kepada mereka.

"Sayang sekali"-ucap koko

Taiju menyuruh naoto juga takemichi untuk pergi.mereka pun segera keluar dan pergi menjauh.

"Naoto!"-teriak takemichi yang berada di belakang naoto

Mereka berhenti berlari,naoto kembalikan badannya ke takemichi.

"Kupikir sebaiknya kita kembali"-ucap takemichi

"Huhh?"

"Aku ingin tahu lebih banyak tentang insiden kantou"-ucap takemichi

Ia kemudian kembali berlari ke tempat taiju.Namun langkahnya terhenti karena seseorang yang berada di gang sampingnya sedang menodongkan pistol ke arahnya.

"Kisaki"

"Matilah!"

Kisaki menarik pelatuk pistol yang ia pengang.naoto dengan cepat mendorong takemichi,alhasil ia lah yang terkena tembakan dari kisaki.

Naoto terjatuh ke tanah,ia berusaha menahan rasa sakitnya.

"NAOTO!!"

"Oh sayang sekali"-ucap kisaki

Takemichi mengangat kepala naoto untuk melihat keadaannya.

"Bertahanlah naoto"

"Takemichi-kun...kabur!"

Sano Family||tokyo Revengers X Readers (Name) & (M/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang