5.💎

9 1 0
                                    

*Di daerah Jeju

Ada seseorang pemuda yang tengah mencari seorang gadis yang bisa disebut adik kesayangannya, ia telah bepisah sejak bertahun-tahun lalu..

Pemuda ini sedang berkeliling dan bertanya tanya kepada orang2 yang ada disekitarnya.

Ia tampak bingung, ia harus mencari kemana lagi adik kesayangannya itu..

Ia sempat berfikir, 'gimana keadaan dirinya??, apakah dia akan baik baik saja ketika dia sendiri?, apakah dia akan tersiksa?'

Pemuda ini semakin tak berputus asa untuk mencari keberadaan adiknya tersebut..

Namun, seiringnya waktu berjalan, ia menemukan toko, ia mampir untuk membeli makan agar bisa mengganjal isi perut yang tengah kosong..

Ia tidak lupa bertanya kepada pemilik tokoh..

"Ano.. Permisi, apakah tuan melihat adik saya?"kata pemuda itu.

" ini foto adik saya, dia bernama yoon" sambungannya.

(이윤사이) Lee Yoon Sae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(이윤사이) Lee Yoon Sae

"Iya, saya melihatnya, waktu saya pergi ke kota seoul, saya melihat dia ada di apartemen khusus rumah besar, saya melihat saat saya kerumah adik keponakan saya, kalau tidak salah dia bertetangga dengan adik saya.. " kata tuan pemilik tokoh.

"Ah.. Benarkah!?, kalau begitu.. Apakah tuan bisa mengantarkan saya kesana? " tanya pemuda itu dengan sopan.

"Baik lh saya akan mengantarkan anda kesana"

"Iya, terimakasih banyak atas bantuan bapak"

"Sama sama"

*skip, sesampainya dikota Seoul

"Ini dia rumahnya"

"Wah.. Terima kasih atas semuanya tuan"

"Iya, sama sama, kalau begitu saya pamit dulu, permisi"

"Iya"

Lalu pemuda itu hanya memperhatikan didepan rumah yoon, ia heran, sejak kapan adiknya tinggal di daerah sini? 'Aku tidak yakin kalau dia tinggal disini.., apa aku coba masuk aja kali ya? ' batin pemuda itu.

Ia pun tak segan segan melangkahkan kakinya menuju pagar rumah yoon.

"Permisi"

"Ya? Ada perlu apa ya tuan? "

"Anu.. Eee.. Apakah milik tuan rumah ada didalam? "

"Oh.. Nona yoon ya? Dia sedang sekolah.. Sebaiknya tuan masuk dulu dan tunggu nona di dalam saja.."

"Ah.. Baiklah, Terimakasih banyak pak"

"Ngomong2 nama tuan siapa ya? Saya sepertinya belum pernah melihat tuan.. "

Mengincar Gadis Yang Berpura-pura Polos || Haruto WatanabeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang