10.💎 (🔞)

19 2 6
                                    

*skip hari senin

"Sial!! Knp sih harus ada hari senin, kan males bgt, mana hari ini matematika, bamsat emg lh nih Matematika! " oceh yoon.

Yoon sebenarnya paling benci yang namanya Matematika, dulunya sih dia suka banget, tapi skrng tidak, mungkin karna tingkat semesternya kali ya?

Oh iya, di chapter ini alurnya udah banyak perubahan ygy.

Yang dimana yoon sudah di posisi haruto, yaitu kelas 12 IPS, dan haruto, melanjutkan pekerjaan ayahnya yang diwariskan oleh dua keluarga Watanabe, yaitu Watanabe Harumi dan Haruto.

Kakak Haruto yaitu Harumi, berada di Jepang, dan haruto bisa dibilang orang paling terkaya dijepang, dia memiliki kekayaan 21,5M.

Dan yoon, skrng tidak tinggal di apartemen nya yang lama, melainkan dia tinggal di mansion dirinya sendiri, itu hasil dari dirinya sendiri loh ya.

Dan yang lain teman temannya haruto melanjutkan kuliahnya, berbeda bgt dengan haruto, sedang kan teman teman yoon sekelas dulunya, pada diposisi kelas 12 sekarang.

Dan yang paling menghebohkan dulunya adalah, yoon dan haruto pernah kepergok oleh teman temannya waktu dimarkas yoon. Dan pada akhirnya, haruto dan yoon pacaran. Tapi lebih dari pacaran, malahan udah calon tunangan loh!.

Heeseung? Dia sekarang sudah menikah, dengan siapa dia menikah? Ya tentu saja kakaknya Haruto, ya bisa dibilang, dulu mereka satu kampus, tetapi setelah beberapa bulan, mereka berpisah karna ayahnya Harumi telah tiada saat dijepang.

*jam istirahat

"Huaaaa-!!!! Gw kangen banget sama haru, huhuhu~" nangis histeris yoon.

"Heleh lebay lo anying, kagk biasanya lo begini, keknya kumat nih manjanya" ucap mingyu asal.

"Nah, ntuh lo tau yu, pls lah, pen bagt gw pulang, tapi masih ada jam pelajaran selanjutnya" ucap lesu yoon

"Ye.. Gini gini biar lo juga cepat pintar, trs cepat lulus juga kali yoon" ucap sura.

"Heh! Gw udh cukup pintar ya, tpi cara nembak, kgk kek kalian, kek kemarin, hampir aja lo nembak gw, untung gwnya pandai ngehindar" ketus yoon.

"Yaelah si nyaii, masih aja lo bahas tentang kemarin, ya maap atuh, kan gk sengaja, gw kaget, gimana gk kaget coba, orng kak hyunsuk ngagetin disamping gw" -sura

"Iyain, eh btw, nnti dtng ya ke mansion gw, soalnya buat ngerayain ultah gw, jangan lupa dtng ngab" ucap yoon.

"Siap boss, itu mah gampang, bener gak mingyu? " ucap sura.

"Yoi lh".

*skip pulsek

"Thanks haru udh antarin gw, jan lupa nanti mlm dtng, gw ultah soalnya, tenang vodka, anggur merah, udh tersedia kok" ucap yoon.

"Ya, asik nih, ada vodka nanti malam"

"Dasar raja mabuk, yaudah gw masuk dulu, eh gak mampir dulu kah? "

"Gak dulu, nanti malam aja, bye sayang"

"Yaudah, bye juga"

Mengincar Gadis Yang Berpura-pura Polos || Haruto WatanabeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang