11.💎

14 1 0
                                    

*pagi harinya

Sinar matahari yang masuk dari sela sela jendela, menerpa wajah yoon.

Yoon yang mulai terusik dengan cahaya yang mengenai matanya, ia terbangun menyesuaikan cahaya yang mengenai wajahnya.

"Aw.. Sial sakit bgt.. " ringis yoon.

Yoon meringis kesakitan karna ulah Haruto tadi malam, badan pegal-pegal dan bagian dibawah sana sangat perih.

Ia terbangun telah disediakan dengan pria yang ada disampingnya, yaa.. Siapa lagi kalau bukan haruto sang tunangan tercintanya.

Dan.. Dari sudut kesudut, yoon memperhatikan setiap inci wajah haruto. Tampan? Tentu saja, dimata yoon, haruto selalu tampan menawan dimatanya.

Disaat haruto sedang tidur, yoon terkekeh, karna melihat wajah bantal haruto terlihat menggemaskan dimatanya.

"Sudah bangun darling? " ucap haruto dengan suara khas orang bangun tidur.

"Iya.. Dan.. Kau bermain terlalu kasar tadi malam! Dan sekarang aku tidak bisa berjalan karna mu! " omel yoon.

"I'm sorry, aku tidak sengaja, dan.. Aku juga tidak ingat sama sekali apa yang kulakukan tadi malam" ucap haruto.

"Huh.. Terserah mu saja. "

Yoon pun beranjak tetapi..

"Aaww! Pls!! Sakit bgt!! " rengek yoon

Haruto yang melihat tingkah calon istrinya terkekeh, menggemaskan sekali.

"Gimana? Mandi bareng gak? Lagian kamu juga gak bisa jalan"

"Ck! Mau gak mau, aku nurut lagi kali ini, terserah mu saja, gendong aku! "

"Iya iya, sabar dikit napa"

"Biar"

Haruto pun menggendong yoon ala Bridey style dan menuju kamar mandi.

*. : 。✿ * ゚ * .: 。 ✿ * ゚ * . : 。 ✿ *

"Kakak!! "

"Hei! Masih pagi, jangan berteriak yoon! "

"Ya maap, kakak bikin apa hari ini? "

"Cuma sandwich, sereal, susu dan roti panggang"

"Yes!! Sereal aku dat__ aw! "

"Hei? Ada apa yoon? Apa kau baik baik saja? "

"Ya, seperti yang kakak lihat, haruto melakukannya dengan kasar tadi malam" ucap yoon dengan senyum terpaksa.

Haruto yang berada disamping yoon cuma kicep.

"Kakak sih gak masalah, lagian dirimu juga sudah dewasa dan punya tunangan bukan? Kakak tidak ingin mengekang mu" ucap heeseung sambil memakan roti panggang nya.

"Ck! Bagi kakak tidak masalah, tapi bagiku ini masalahnya sakitnya yang kebangetan tau! "

"Itu sudah resikonya"

"Kakak sialan! "

"Jaga ucapan mu yoon" ucap harumi.

"Iya, maaf"

"Ya sudah, ayok sarapan"

"Ya, ayo haru"

✯¸.•'*¨'*•✿ ✿•*'¨*'•.¸✯

Mingyu

Mingyu︱

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengincar Gadis Yang Berpura-pura Polos || Haruto WatanabeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang