"Aku pergi! "Iruma mengucapkan perpisahan sebelum melangkahkan kakinya untuk pergi ke sekolah bersama Azz dan Clara.
"Da-dah Iruma-kuuunn~! Sampai jumpa di sekolah~!" Sullivan melambaikan tangannya dengan dramatis (dalam mode chibi-nya tentu saja).
Zeryn tidak ikut dengan Iruma karena dia akan pergi dengan Sullivan sekaligus melakukan tes masuk. Zeryn tentu saja juga harus mengikuti tes meskipun dia adalah 'cucu' Sullivan, terutama untuk bisa melompat ke tahun kedua apalagi menjadi bagian dari kelas abnormal, sebenarnya dia tidak begitu peduli di kelas mana dia akan ditempatkan, bahkan jika Royal One yang mewah menjadi kelas bagi abnormal dia tidak peduli, tapi karena dia ingin sekelas dengan Iruma, dia akan berusaha sebisa mungkin untuk bisa sekelas dengan Iruma.
Skip ketika sekolah di mulai.
Di Royal One, dimana kelas abnormal berada, mereka sedang melakukan aktivitas belajar seperti biasanya, sampai Kalego-sensei tiba-tiba keluar kelas karena ada urusan mendadak.
"Kira-kira sensei pergi kemana ya" tanya Shax.
"Entahlah, tapi yang pasti aku senang akhirnya penguasa kegelapan itu berhenti untuk mengajarkan pelajarannya yang menyebalkan itu" jawab Jazz.
"Iruma juga sedang pergi ke kantor kepala sekolah" kata gaap.
"Hmph!! Irumachi meninggalkan kita disini!" Clara cemberut sambil menggembungkan kedua pipinya seperti bakpao.
"Iruma-sama pasti melakukan sesuatu yang hebat sampai harus pergi ke kepala sekolah!!" puji Asmodeus.
"Diam!" Kalego tiba-tiba masuk sambil membanting pintu yang mengagetkan seluruh kelas. Kalego tidak mempedulikan nya dan langsung masuk ke kelas.
"Baiklah, ada sesuatu yang harus ku sampaikan." Kalego berkata sambil melihat keluar kelas. "Kalian kedatangan murid baru" sambungnya.
Seisi kelas seketika menjadi hening sebelum berubah menjadi badai kehebohan
"Apa?! Siswa baru?!"
"Oh ya ampun! Aku penasaran apakah dia laki-laki atau seorang wanita!"
"Jika dia lelaki, dia pasti tampan!"
"Dan jika wanita, dia pasti cantik dan seksi!!"
"Kuharap dia orang yang pintar, jadi aku bisa bertukar pikiran dengan nya tentang ilmu pengetahuan!"
"Kuharap dia adalah orang yang menyenangkan! "
"Cukup!! Diam kalian semua!" Suara Kelego menggema di seluruh ruangan kelas yang sontak membuat semuanya diam. Kalego menghela nafas sebelum kembali melanjutkan, "masuklah, murid baru".
Seorang gadis muncul dari luar, gadis itu berjalan ke arah dimana kalego berdiri. Gadis itu mempunyai rambut panjang berwarna ungu gelap dan mata ungu yang juga membuat nya terlihat anggun dengan itu, dia mengenakan seragam wanita babylus dengan dalaman hitam dan juga memakai sepatu boots hitam yang tinggi nya mencapai betis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iruma and his cousin(?) -Mairimashita! Iruma kun
Fanfiction*Cerita ini di mulai ketika Iruma sudah mencapai peringkat he'(5)* Suatu hari ketika Iruma sedang bersekolah diam² Sullivan, kakek Iruma membawa seorang gadis berusia 16 tahun dari dunia manusia ke Netherworld untuk menemani Iruma, satu-satunya manu...