Bab 3 : Welcome to Abnormal, Zeryn-san!

277 34 6
                                    

"EHHHH??!! SEPUPU??!! "

.
.
.
.
.

"Kurasa aku akan pingsan sekarang "
kata Lied lemas.

"Jangan dulu lah. " balas Jazz.

"Eh? Kenapa?."

"Kalau mau pingsan ngajak-ngajak dong! Masa pingsan sendiri! "

"Dih! "

"D-dia adalah sepupu Iruma-sama?! Apa yang sudah kau lakukan Asmodeus!! Apa kau sudah gila?! Kau menantang salah satu keluarga Iruma-sama!! Sahabat macam apa aku ini!! " Azz memaki dirinya sendiri.

"Teman-teman tenanglah, itu bukan masalah besar jika Zeryn-san adalah sepupuku. " kata Iruma sambil menatap kesal pada Abnormal.

"TENTU SAJA ITU SEBUAH MASALAH! KAMI BAHKAN TIDAK PERNAH TAU KAU PUNYA SEPUPU! " balas Abnormal dengan sewot.

"MEMANGNYA PERLU UNTUK MENCERITAKAN NYA?! KALIAN BAHKAN TIDAK PERNAH BERTANYA! " Iruma juga membalas dengan sewot sambil cemberut.

"Eh, bener juga ya.."

"Sudah, sudah, tidak perlu mempeributkan ku, dan maaf sudah menakuti kalian semua" Zeryn menenangkan keributan, "aku hanya tidak suka ketika ada orang yang mencoba mencari masalah denganku."  Zeryn menatap sinis pada Asmodeus yang juga dibalas nya dengan tatapan sinis pula.

"meskipun dia sepupu Iruma-sama, aku masih tidak menyukainya." batin Azz kesal.

"Yah itu tak apa, kami hanya sedikit shock akibat pertarungan mu tadi"

"Purson benar, lagipula tadi itu sangat hebat sekali. " timpal Jazz.

"Iya! Kamu berhasil mengalahkan Asmodeus dengan mudah!" gaap ikut menimpali.

"Hmph! Seperti yang diharapkan dari sepupu rivalku! "

"Meskipun itu mengganggu waktu tidurku. " ujar Agares.

"Maafkan aku untuk itu. " Zeryn.

"Aww Iruma-kun, kenapa kau tidak pernah menceritakan sepupu mu pada kami. " kata Kamui.

"Iya! kami tidak pernah tau kau punya sepupu perempuan secantik Azeryn-chan, Iruma-kun." sambung Eliza dan Kerori.

"Dan akan ku pastikan dia juga akan menjadi seorang Evidol dengan wajah cantiknya! Seperti Iruma! ✨" batin Kerori.

(Dasar Kerori, dia belum tau kalau Zeryn juga menjadi artis di dunia manusia🗿).

"Y-ya.. Itu karena aku dan Zeryn-san sudah lama tidak bertemu, terakhir kali itu sekitar 7 tahun yang lalu, waktu itu aku berusia 8 tahun dan Zeryn-san berusia 9 tahun, jadi aku tidak pernah bercerita tentang nya. " kata Iruma sambil menggaruk belakang kepalanya.

Yah, untung nya mereka sudah tau pertanyaan itu akan di lontarkan pada mereka.

Flashback ketika Iruma akan pergi ke Sekolah.

"Ruru-chan, jika mereka bertanya tentang ku, atau kenapa kamu tidak pernah menceritakan ku pada temanmu, katakan saja kita sudah berpisah sekitar 7 tahun yang lalu"

"Eh? Kenapa begitu Zeryn-san? "

"Seperti yang kamu lihat, aku tidak tau banyak tentang mu, begitu juga sebaliknya. Jadi, jika mereka bertanya kamu hanya perlu mengatakan kita sudah lama tidak bertemu, lagipula 7 tahun itu cukup lama, jadi tak banyak harus di ceritakan"

"Baiklah kalau begitu."

Flashback berakhir.

"7 tahun? Itu cukup lama. " kata Jazz.

Iruma and his cousin(?) -Mairimashita! Iruma kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang