Bab 1 : Satu Lagi Manusia di Netherworld

378 38 8
                                    

.

.

.

"Hei!! turunkan aku sekarang juga!!" seorang gadis berteriak ketika seorang iblis membawa nya dan mengikatnya dengan erat.

"Bisakah kau tenang sedikit?"iblis itu berkata dengan nada yang menakutkan meskipun itu tidak membuat gadis itu merasa takut.

"siapa kau? apa maumu? dan terlebih lagi, dimana ini?!" gadis itu terus memberontak.

Iblis itu menghela nafas sebelum akhirnya berbicara. "Baiklah, izinkan aku untuk memperkenalkan diri. Namaku Sullivan, iblis dari Netherworld, dan yah sekarang kau ada di dunia bawah" jawab Sullivan.

"Sulli- tunggu! apa?! kau seorang iblis?!" gadis itu akhirnya berteriak ketakutan setelah tahu ternyata dia dibawa oleh seorang iblis.

"Berhentilah berteriak, kau merusak pendengaranku, tenang saja aku tidak akan mencelakai mu" jawab Sullivan.

"Uhm.. ok.. tapi.. bagaimana aku bisa mengerti bahasa iblis? Setauku manusia dan iblis memiliki bahasa yang berbeda" gadis itu bertanya dengan penasaran.

"Sebelum aku membawamu aku sudah merapalkan mantra agar kau bisa mengerti bahasa iblis" jelas Sullivan.

"Ooh.. "Gadis itu menjawab dengan singkat. Dia bingung, kenapa seorang iblis membawa nya ke dunia bawah? apa dia membuat masalah dengan para iblis? Atau dia 'dikutuk'? Sebelum dia bisa mencerna apa yang terjadi, tiba-tiba Sullivan membawa gadis itu ke kamar bayi(scene nya sama waktu iruma pertama kali datang ke dunia bawah)

"Natsuki Azeryna, maukah kau menjadi cucuku dan sepupu dari Iruma-kun?" ucap Sullivan sambil berlutut pada gadis yang bernama Azeryna tersebut. "Menjadi.. cucumu? "Azeryna menjawab dengan bingung, untuk apa seorang iblis memintaku untuk menjadi cucunya? apa dia hanya menggunakan tipu muslihat untuk mencelakai nya? atau dia punya sesuatu yang lain?

"kau tau, iruma-kun menjadi satu-satunya manusia yang hidup di Netherworld, jadi aku membawa manusia lain ke sini agar dia tidak merasa takut tinggal sendirian di sini" jawab Sullivan.

"Lalu apa untungnya bagi ku?" ucap Azeryna.

"Aku akan memberi mu uang yang banyak"

"Tidak, aku sama sekali tidak membutuhkan nya"

"Bagaimana dengan kehidupan yang layak"

"Tidak juga, kebutuhanku semuanya terpenuhi dengan baik"

"Kau harus mau! lagipula kau harus menerima kutukan mu..." ucap Sullivan.

"Kutukan apa?" ucap Azeryna.

"Humph-humph! pokoknya kau harus menemani cucuku disini! aku bisa membayangkan betapa kesepiannya dia menjadi satu-satunya manusia disini huhuhu.. " ucap Sullivan mengalihkan pembicaraan dan berubah menjadi chibi sambil mengeluarkan air mata imajinernya.

'Apa semua iblis seperti ini?'Batin Azeryna sambil bersweatdrop.

"Lagipula jika kau menolak.." Sullivan berubah menjadi seperti bentuk aslinya. "Aku hanya akan memakanmu" sambung Sullivan dengan nada yang mengintimidasi.

"Heishh..sepertinya aku tidak punya pilihan, baiklah aku setuju,dengan syarat kau harus menjamin kalau aku tidak di makan atau dicelakai oleh iblis lain" Azeryna akhirnya menyetujui nya.

"Yuhuu!! Berarti kau hanya harus menandatangani surat persetujuan ini! " Sullivan berkata dengan riang.

'Aku bahkan tidak tau kenapa aku melakukan ini' batin Azeryna.

Iruma and his cousin(?) -Mairimashita! Iruma kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang