Halo bestie,Kembali lagi bersama akuu xixixi
Happy reading.
****
Seorang lelaki berperawakan tinggi, rambut acak acakan, kancing baju terbuka semua dan memperlihatkan kaos hitam polosnya tengah berjalan sendirian di koridor sekolah.Setelah dati toilet ia memutuskan untuk pergi ke kantin menyusul teman temannya.
"perasaan gue kenapa gak enak yah?"bantinnya.
Tubuh leleki itu tiba tiba condong kedepan karna ada seseorang yang memeluknya dari belakang.Ia kaget dan perlahan tapi pasti ia menoleh kebelakang melihat siapa yang telah memeluknya sembarangan.
Dan....
"Hai Kenza hihi"sapa orang itu kepada kenza.
Ternyata Kenza gess yang di pelukkk
"AAAAA GENTONG MINYAAAK"teriak Kenza seraya melepaskan tangan yang melingkar di perutnya ia pun berlari sekencang mungkin agar tidak terkejar oleh orang itu.
"Ayang Kenza tungguin Sitiiii"Siti pun segera mengejar Kenza karna ia tidak mau melepaskan Kenza begitu saja.
Cewek berperawakan gendut itu terus mengejar Kenza sambil ngos ngosan.
"JAUHKAN HAMBA DARI GENTONG MINYAK INII YA ALLAH"Kenza terus saja mengoceh sambil berlalri.
"YA ALLOH KENAPA AUTHOR JAHAT BANGET SAMA HAMBA YA ALLOH!!"
"AUTHOR PLISS LAH JANGAN BUAT GUE TERTEKANN!!"
"AYANGGG TUNGGUIN SITII, SITI MASIH MAU PELUK KAMUUU!!"
"POKONYA YANG NOLONGIN GUE CEWE GUE BAKAL JADIIN DIA ISTRI GUE, KALO COWO GUE TERAKTIR SELAMA SEMINGGU!!"teriak kenza yang masih berlari sambil ngos ngosan karna Siti masih aja mengejarnya.
Brak
Kenza terjatuh menabrak seseorangvyang ada di hadapannya ia tidak melihat ada orang di depan karna ia tadi berlari sambil tutup mata karna tidak fokus sedang berdoa ia pun menabrak orang itu hingga terjatuh.Untuk Kenza dengan sigap menangkap orang itu dengan tangannya yang ia selipkan di belakang leher orang itu.
beberapa detik mereka beradu pandang seakan akan mereka pernah bertemu sebelumnya tapi dimana?.
"AYAAAANG KENZAAA TUNGGUINNN!!"
Suara teriakan itu membuat keduanya terlonjak kaget dan Kenza sontak melepaskan tangannya dan
bruk
"Awshh"
"eh eh lo gak papa?"tanya Kenza pada orang itu.
"gak papa kok cuma patah tulang"jawabnya ketus
"bentar bentar lo kan anak baru yah?"tanya Kenza
"iya"
"Ish Kenza kok malah cuekin Siti siih"celetuk Siti sambil cemberut.Kenza hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan Siti yang makin hari makin nyeleneh,padahal kan Kenza sama sekali tidak pernah suka sama Siti apalagi pacaran.
"heh gentong minyak mending lo pergi deh panas nih kuping gue denger suara lo"ujar Kenza kepada Siti
"yaudh deh tapi jangan kangen yah"ujar Siti yang masih Kesal dengan Kenza.Sudah lama Siti menyukai Kenza tapi ya namanya Kenza kalo sama cewek bodo amat.
Setelah Siti pergi Kenza melihat cewek itu masih meringis kesakitannb karna ulahnya.
"mending lo ke UKS deh istirahat dulu"ujar Kenza
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZA
Teen FictionKenza Xavier Alexander seorang lelaki yang mempunyai ketampanan diatasa rata rata.Dia menjadi most wanted di sekolahnya.Banyak sekali perempuan yang menyatakan cintaka terlebih dahulu kepada Kenza Namun selalu ia toalk karna ia sedang menunggu seseo...