26. Maknae Line QD 2

187 18 2
                                    

Haseul mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, ada Jinsoul yang duduk disampingnya.

Sesuai rencana, hari ini mereka akan menjemput Youngeun disekolah lalu pergi bermain setelahnya. Sedangkan Kim Lip dan Chuu pergi menjemput Chaehyun.

"Ini belok kanan apa kiri? Lupa gue," tanya Haseul saat mobilnya berada tepat dipersimpangan jalan.

Jinsoul yang tengah terfokus pada layar ponsel pun sontak menoleh lalu menatap jalanan, "Kanan lah, kiri mau balik lagi?" ujarnya kesal.

"Ya santai, gue nanya anjir."

Haseul kembali melajukan mobilnya membelah jalanan menuju ke sekolah Youngeun.

Sampai disana, keduanya pun turun dari dalam mobil dan menunggu Youngeun tepat di depan jalan utama sekolah.

Sepuluh menit mereka menunggu, akhirnya terdengar juga suara teriakan Youngeun yang memanggil keduanya.

"KAAAKKK!!~" teriak Youngeun sambil berlari kecil dan merentangkan tangannya menghampiri keduanya.

Jinsoul dan Haseul sontak menoleh, Haseul menyapa dengan senyuman sementara Jinsoul ikut merentangkan tangannya dan alhasil Youngeun berhambur ke dalam pelukan Jinsoul dan di ikuti Haseul berikutnya.

"Mau pake seragam?" tanya Haseul sambil memperhatikan Youngeun dari atas sampai bawah.

Youngeun mengangguk mantap, "Biar semesta tau kalo gue tuh masih bocil." ujarnya sambil cengengesan.

Haseul tersenyum lalu mengusak pelan rambut Youngeun. "Ya udah ayo."

Sampai di depan taman kupu-kupu, ketiganya pun keluar dari mobil. Sudah ada Kim Lip, Chuu dan juga Chaehyun yang duduk di kursi yang jaraknya sedikit jauh dari pintu masuk. Ketiganya pun berjalan menghampiri.

"Katanya mau ketemuan di deket sekolah?" tanya Haseul.

"Kim Lip langsung bawa mobilnya kesini." Chuu menjawab sambil menunjuk Kim Lip dengan dagunya.

"Ya udah, ayo." baru saja Kim Lip akan menarik tangan Chaehyun, tapi Haseul kembali mengeluarkan suara. "Youngeun baru beres sekolah, gak mau makan dulu? Lo laper gak?" tanya nya sambil menatap Youngeun.

"Nggak kak, gue bawa bekel tadi."

"Omoo!! Bocil banget sih!!" kata Jinsoul sambil mencubit pelan pipi Youngeun.

"Kak Yujin yang maksa suruh bawa." Youngeun menjawab sambil memajukan sedikit bibirnya.

Mereka pun berjalan memasuki pintu utama taman kupu-kupu. Sampai didalam, tidak ada yang melupakan alat genggam yang sangat berharga itu, semuanya mengeluarkan ponselnya, ya untuk sekedar membuat moment melalui kamera ponsel.

"Diem, kak. Di pala lo ada ada nemplok tuh." kata Youngeun pada Chuu yang sedang berjongkok sambil mengambil foto. Yang nemplok maksudnya kupu-kupu. Mendengar perkataan Youngeun dan melihat gadis itu tengah mengarahkan kamera kearahnya, Chuu pun mulai membuat gaya tanpa menggerakkan tubuhnya sedikit pun, mengingat bahwa dikepalanya ada kupu-kupu.

"Ah kiyowo!" kata Youngeun sambil melihat hasil fotonya dilayar ponsel.

"Liat.. Liat..." seru Chuu sambil merebut pelan ponsel Youngeun. "Definisi lucu yang sesungguhnya ya Kim Ji Woo." katanya sambil terkekeh kecil, Youngeun yang ada disampingnya auto natap julid, serta Kim Lip yang ngelempar batu kecil ke arah Chuu.

"Ada yang bawa kamera gak sih?" tanya Jinsoul sambil menatap yang lainnya secara bergantian.

Chaehyun menoleh, "Gue bawa kak, ada di mobil."

KEP1ER ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang