21. Sabdanya Dayeon Dan Youngeun

164 23 1
                                    

Kak Dayeon

P |
Kak lo dimana? |

| Rooftop

Sendiri gak? |

| Sama kak chaehyun

Gak jadi dah |

| Kenapa emang

Tadinya mau cerita |

| Yang kemaren?

Iye |

| Tunggu setengah jam
| Kak chaehyun mau nganter kak shiro katanya

Lama jir |
Tapi yaudah |






















































































Setengah jam kemudian.....






























































Kak Dayeon

| Nyong sini

Udah sendiri? |

| Iya buruan

Otw |









Youngeun mematikan ponselnya, memasukannya kedalam saku piyamanya kemudian melangkah keluar kamar dan pergi ke rooftop untuk menemui Dayeon.

Iya jadi Youngeun tuh mau cerita sama Dayeon soal yang kemarin-kemarin. Ya meski baru gitu-gitu aja sih dan belum ada kemajuan, tapi seenggaknya Youngeun udah punya jalan dong sedikitnya?

Dan Youngeun cuma berani cerita sama Dayeon doang, kenapa? Karena dia sama Dayeon lagi satu nasib sekarang.

"Kirain ada cemilan." kata Youngeun saat sudah tiba di rooftop dan hanya melihat Dayeon yang sedang memainkan ponselnya tanpa ada makanan sedikit pun yang menemaninya.

Dayeon menoleh, "Ya lo bukannya bawa."

"Males." Youngeun ngambil kursi yang ada dideket tangga, terus dia dudukin tepat dihadapan Dayeon.

"Jadi gimana?" tanya Dayeon, ponselnya ia simpan.

"Bentar, lo beneran deket sama kak Doyoung?"

Dayeon menggeleng pelan, "Nggak, chat'an doang gak lebih."

"Tapi manjang, kan?"

"Ya gitu..."

"Udah bisa dibilang deket berarti."

Dayeon mengangkat bahunya acuh, "Terus lo mau cerita apa?"

"Abis gue lo yang cerita, ya? Kemarin, kan, janjinya lo yang mau cerita."

"Iya buruan."

"Tau Jungwon gak?" tanya Youngeun.

"Enhypen?" Youngeun mengangguk, "Tau lah."

Youngeun membenarkan posisi duduknya, lalu merapikan rambutnya yang sedikit berantakan karena tersibak oleh angin. "Gak lama setelah lo saling follow sama Doyoung, Jungwon ngechat gue. Ya basa basi doang sih, tapi berlanjut sampe sekarang."

KEP1ER ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang