ASSALAMU'ALAIKUM!!! Semuanya!!!...
Makan buah pepaya
Di bawah pohon kelapa...
Lama tak berjumpa
Apa kabar readers tercinta...Siapa nih yang nungguin notif dari author?
Masih ada yang nyimpen cerita ini di library kah?
Well, seperti judul di atas. Hari ini author akan berbaik hati memberikan sedikit cuplikan/spoiler mengenai Extra Part pasangan bucin kita🤗
Hitung-hitung untuk menebus rasa rindu kalian🤭
Sebelum itu, author juga ada sedikit pengumuman.
Jadi tolong disimak dan dibaca baik-baik ya guyss...
Pertama :
MHIDB bisa dibaca lengkap di aplikasi Goodnovel dengan judul Suamiku Bos Diktator. Tapi kalian harus sedikit bersabar, karena di sana MHIDB akan di update ulang dari awal. Minimal 1 bab perhari.Kedua :
MHIDB juga akan tersedia lengkap di aplikasi Innovel. Jadi kalian bisa pilih mau baca di Innovel atau aplikasi satunya.Ketiga :
MHIDB AKAN NAIK CETAK!!!🥳🥳Terus bedanya apa sama baca di wattpad?
Jelas ada perbedaan ya.
Di Goodnovel isi cerita keseluruhan cenderung sama persis dengan versi Wattpad, yang membedakan hanya di bagian Extra part saja.
Sementara di Innovel sedikit berbeda dengan versi Wattpad tapi sama dengan versi cetak nanti bedanya hanya dibagian Extra part. Untuk Extra part di Innovel isinya akan sama dengan di Goodnovel.
Terus untuk versi cetak apa bedanya?
Versi cetak akan lebih spesial lagi. Karena akan ada Extra Part yang tidak di update di Goodnovel maupun Innovel.
Kok gitu, Thor?
Ya. Karena author ingin ada sesuatu yang berbeda dengan versi cetak. Bisa dikatakan lebih spesial gitu🤭
Jadi, kalian boleh bebas memilih mau baca di Goodnovel, Innovel atau nunggu versi cetaknya aja.
Kalau untuk versi cetak, kalian harus bersabar karena author masih dalam tahap revisi dan memperbaiki isi cerita.
Sama dengan di Innovel yang masih author revisi ulang.
Dan karena kesibukan itu lah, author jadi belum bisa update cerita author yang lain yang masih On Going🙏🏻
Dan kalian jangan lupa di akhir tahun nanti, Mamas Nata dan Gea akan kembali menyapa kalian kembali dengan status mereka yang baru sebagai orang tua muda🤗
Segitu aja pengumuman dari author, untuk detail lainnya seperti kapan Mamas Nata dan ibu negara Gea launching, akan di umumkan nanti kalau prosesnya sudah selesai. Oke!
Let's join this spoiler Extra Part off Nata and Gea!
_________________________________
Menghembuskan napas kesal, Gea memulai sesi curhat kepada sang ibu mertua, "Mas Nata dari tadi aku teleponin gak diangkat-angkat, Bun," ujarnya dengan nada memelas.
"Mungkin lagi di jalan," ujar Lita memberi pengertian.
Mengerucutkan bibir, Gea kemudian menjatuhkan kepalanya di atas meja sambil jarinya sesekali menekan-nekan buah pisang yang memang selalu tersedia sebagai pencuci mulut. Tingkahnya yang seperti anak kecil, kadang membuat Lita tak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
my hubby is PERFECT BOSS (TERBIT)
RomancePART TIDAK LENGKAP! SEBAGIAN SUDAH DI HAPUS! Menikah dengan seorang Direktur tak pernah menjadi salah satu impian dalam hidup seorang Gea. Memikirkannya saja tidak pernah apalagi sampai bermimpi. Namun seperti halnya takdir yang sudah di atur, ketid...