"mama! uang buat beliin persen mama dihabisin si harsa tuh."
"Ahh, cepu banget lo kak, nanti gua ganti."
"Kan mama butuhnya sekarang tolil."
"Lo si, bang. Sok-sok an, mampus tuh gak di kasi jajan selama seminggu."
*⋯ ⊰ ᯽ ⊱ ⋯*
Perkenalkan, mereka yang sedang adu mulut ini si kembar 4. Rendi, seno, harsa dan juga adnan. Banyak orang yang tidak percaya bahwa mereka ini kembar 4. Kenapa? Karena mereka semua tidak mirip satu sama lain, sebab mereka bukan kembar identik. Tapi semuanya dapat dipastikan merupakan 100% anak bapak johan dan mama wanni.
Bukan karena mereka tidak kembar identik saja, karena tiap anak memiliki sifat yang berbeda-beda. Harsa si pembuat onar, adnan si ekhem fuckboy, seno si diam-diam menghanyutkan dan si manis kita rendi, dia yang bermulut pedas.
Kembar empat yang pertama adalah rendhika birendra, lebih sering di sebut rendi atau kak ren jika di rumah.
Anak pertama bapak johan dan mama wanni ini definisi maruk sesungguhnya. Gimana nggak? Muka kak ren tuh ganteng iya, keren iya, cantik iya, bahkan imut pun juga iya. Gak jarang banyak wanita yang tertarik bahkan insecure melihat wajah kak ren.
Rendi tertarik dengan dunia musik, dan ia juga yang memang mempunyai bakat seni diantara mereka berempat. Melukis? Bisa, gambar? Bisa, main alat musik? Bisa, nyanyi? Gak usah ditanya lagi. Sama ada satu lagi, seni beradu argumen atau lumbrah nya adu bacot, apalagi kalo sama si harsa.
Rendi sejak SMP memang sudah hobi meng-cover lagu. Dengan keterampilan bermain musiknya yang lancar dan suaranya yang lembut sangat enak didengar. Ia bahkan memiliki channel youtube dengan subscriber lebih dari 7 ratus ribuan, dan karena itu juga instagramnya meledak banjir followers. Yapss anak pertama bapak johan dan mama wanni ini adalah selebgram.
Dari fisik rendi memang yang paling kecil dari yang lain, tapi tenaganya bukan main. Karena meskipun kecil-kecil begini rendi merupakan salah satu atlet jeet kune do kebanggaan bapak dan mama nya. Ia bahkan sudah mencapai tingkat nasional.
Perlu kita ingat bahwa rendi juga memiliki kemampuan adu argumen. Pokoknya kalo ngajak debat rendi tuh mending kalian siapin mental dulu deh biar gak sakit hati kalo di skak mat sama rendi. Tapi bukan berarti rendi suka ngajak debat orang lain tanpa alasan ya, rendi cuma mau debat kalo dia tau orang itu salah dan ia menggap orang itu kelewatan batas.
Jangan lupa julukannya, rendi si mulut pedas bukan cuma sekedar julukan. Tapi emang mulut rendi tuh paling pedes diantara yang lain. Ia tidak ragu mengutarakan ketidaksetujuannya. Karena mulut pedas nya itu ia bahkan bukan sekali duakali menerima tamparan di pipinya oleh para gadis.
"Ya gua gak suka sama lo, gimana dong?"
" Tapi ren, kenapa?"
"Lo jelek, mama gua lebih cantik."
Percakapan singkat yang berakhir dengan bekas tamparan di pipinya. Tapi rendi mana peduli, toh baru di tampar belum di giles pake truk semen.
Oke next, anak bapak johan dan mama wanni yang kedua adalah seno sastra birendra. Di panggil seno sama orang-orang, tapi kalo di rumah biasanya pake embel-embel mas, mas seno.
Mas seno tuh tampan, tampan yang bener-bener tampan. Berani taruhan jika tuhan pasti sedang tersenyum saat menciptakan makhluk-nya yang satu ini. Garis rahang yang tegas dipadukan dengan eyesmile dan bibir yang indah. Sungguh memanjakan mata wahai saudara seno ini.
Lalu mengapa seno dikatakan diam-diam menghanyutkan?
Seno adalah yang tercerdas diantara saudara-saudaranya, selalu mendapat peringkat juara umum di setiap tahunnya. Seno juga sering jadi perwakilan sekolah untuk olimpiade, apalagi seno juga sekarang aktif sebagai ketua osis di sekolahnya. Tubuhnya yang atletis membuat ia menjadi pemain andalan di tim basket sekolahnya. Ia adalah definisi kata sempurna untuk seorang remaja pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birendra [Nct dream 00l]
Ficción GeneralBirendra, nama belakang yang dimiliki oleh empat remaja tampan dan unik dengan masing-masing karakter yang dimiliki. Sebuah keluarga yang dikepalai oleh bapak Johan Seo Birendra dengan sang pendamping cantik nya bernama Waani Detriani Rahmi. Penasar...