School trip (1)

290 46 1
                                    

Srek, srek!

Y/n sedang menyiapkan barangnya untuk pergi field trip.

Field trip? Yah, sesuai namanya, field trip artinya sama seperti study tour. Hah? Seriusan gatau arti keduanya? Gini deh, intinya field trip artinya sekolah mereka akan melakukan jalan jalan satu angkatan keluar sekolah untuk belajar, dan yang terpenting have fun.

“Seru, sih, bisa field trip. Lumayan 3 hari 2 malam di hotel bareng yang lain, cuma ga bisa ketemu Yohan..” kata Y/n lesu.

💟💟💟

“Haiii!!”

“Tau ga, ternyata si...”

“Eh kemarin gue nemu dua cowok ganteng banget anjirrr, satunya rambut kuning trus pake kacamata, satunya lagi rambut item. Yang rambut kuning keren bgt anjir berantem pake sumpit doang, trus yang rambut item kemejanya robek robek kaya gelandangan tapi badannya bagus bgt shshshsjdjdkskms”

Suara suara memenuhi seisi bus. Mereka sedang menunggu agar guru gurunya juga masuk ke mobil, lalu mereka akan langsung berangkat.

Y/n mengecek tasnya.

“hp, hp... ah, ini dia!” seru Y/n sambil mengeluarkan benda yang daritadi dicari carinya.

“Kabarin Yohan, deh.”

Seong Yohan
Online

You
Hai, Yohan! Lagi ngapain? Ini busku sebentar lagi berangkat 🚎🚎
Send 10.28 // Read

Seong Yohan
Haloo, ini lgi ngajak Eden sama Miro main, mereka rese bgt drtd.
Send 10.29

Seong Yohan
Hwti hati di jalan ya. Jgn lupa nanti nhabarin kalo smpet. See u 🫶🫶
Send 10.29

Seong Yohan
Aduh, susah banhet ngwtiknya. Eden smaa Miro ga diem2. Udshan dlu ya.
Send 10.29

You
WHAHAHA, iya iya, byee 👋👋
Send 10.30 // Read

Y/n memasukkan hpnya ke tas.

“Cieee, senyum senyum gitu. Ngechat siapa hayooo” Kata sahabat Y/n. Hmm, panggil aja Yuuna. Y/n duduk disebelah Yuuna, dan posisi Y/n berada di sebelah jendela.

“🙂🙂 temen doang kok” jawab Y/n

“Hayo, temen apa demennn” Yuuna menggoda Y/n.


Udahlah bacot anj, diem” kata seorang teman sekelas mereka.

“Aelah gausah didengerin tolol, rese lo” balas Yuuna.

“Apaan—”

Tiiin tiiiinn!!
Pas sekali, sebelum mereka berdebat busnya berangkat sekarang.

💟💟💟

“TONGKRONGAN KAMIIII BUKAN TONGKRONGAN PECUNDANG, PECUNDANG, PECUNDANG~~” seisi bus menyanyikan lagu itu. Y/n ikut bernyanyi, sekalian supaya tak mabuk saat perjalanan.

“Pemandangannya bagus, ya, Y/n!” kata Yuuna sambil menatap keluar jendela meski sedikit terhalang Y/n.

“Wah, anjing yang itu mirip Eden.” batin Y/n.

END ✓ 𝐒weet 𝐃reams 💭 [ 𝐒𝐞𝐨𝐧𝐠 𝐘𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang