IX. Between Us

180 14 1
                                    

-Flashback-

Samuel membaca pesan yang dikirim Lucia. Isinya tentang beberapa syarat yang dia ajukan. Tak banyak, tapi bila dibandingkan dengan syarat darinya yang hanya 3, milik Lucia yang berjumlah 5 terasa banyak. Akhirnya Samuel dan Lucia membahas kembali aturan masing-masing sambil menambahkan aturan umum. Sebenarnya toh aturan ini mirip dan tak terlalu signifikan, tapi sepertinya kedua insan ini memang hanya ingin menghargai partner masing-masing, maka ditetapkanlah 11 aturan yang mereka sepakati.

Pasal 1 :

Perjanjian ini bersifat rahasia. Tidak boleh dibocorkan pada siapapun tanpa persetujuan kedua belah pihak.

Pasal 2 :

Perjanjian ini dibuat untuk keuntungan masing-masing berdasarkan persetujuan bersama. Partner bebas bertanya atau membicarakan apapun seputar hubungan tanpa ada penghakiman dari partner lain.

Pasal 3 :

Saat terikat kesepakatan, tidak diizinkan memiliki hubungan istimewa dengan orang lain.

Pasal 4 :

Bila salah satu dari partner memiliki pasangan, maka kesepakatan harus diselesaikan

Pasal 5 :

Bersedia mengikuti keinginan teman bila situasi genting, selama sesuai dengan yang disepakati.

Pasal 6 :

Physical contact hanya boleh dilakukan atas persetujuan kedua belah pihak, tanpa adanya unsur paksaan.

Pasal 7 :

Kedua belah pihak tidak boleh mencampuri urusan masing-masing, di luar kesepakatan yang dibuat

Pasal 8 :

Satu kali dalam satu bulan, perjanjian ini harus didiskusikan kelanjutannya.

Pasal 9 :

Apabila dalam kesepakatan ini terdapat pengeluaran dana, maka biaya ditanggung masing-masing.

Pasal 10:

Selama perjanjian, dilarang melibatkan emosi seperti cemburu atau posesif

Pasal 11 :

Keputusan ini dibuat bersama oleh Samuel dan Lucia, jadi saat menghentikan perjanjian ini pun harus berdasarkan kesepakatan bersama.


Leon's note :

Sorry, short updates. Hanya menambahkan detail-detail yang masih berhubungan satu sama lain. Silakan komen kalau ada yang ga berkenan ataupun alurnya membingungkan ya. Thank you.

Friends With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang