20. Sedikit Cerita

315 21 2
                                    

Aku gak tau ya, mereka berdua itu emang ada hubungan atau nggak. Sebagian besar yang aku ceritain itu emang beneran terjadi.

Dari Ankaa yang suka nyolong bolpoin, di wc tiga puluh menit, ankaa nyium bibir raka dikelas, mereka marahan beberapa kali, pas kurnia ngedeketin raka, megang tangan raka, makein gelang ke tangan raka, Ankaa pakai sepatu pantofel, momen uwu pas di perpus ngembaliin buku, ankaa kena skandal, kelakuan up normal ankaa Pas ujian, waktu hut smanjay raka nge pantau ankaa, paskita ngambil skl, aku ketemu ankaa pas bikin SKCK.

Terus pas poto satu kelas raka nyariin ankaa, pas itu suaranya raka kayak khawatir banget kalo ankaa beneran ilang, padahal cumak pindah tempat.

Nah pas raka aku ajak poto terus nelpon ankaa itu beneran. Terus pas raka ngomong udah ditungguin sama ankaa soalnya mau main ke rumah dio, itu juga bener.

Tapi aku heran, kenapa cuma nama ankaa yang di sebut, terus pas ngomong kek gitu padahal dio lagi sama dia.

Terus ni yah, pas habis poto angkatan itukan masih pada poto-poto sama besttainya sih, nah waktu itu, aku tu liat rizal sama temen cowok fudanku lagi kayak gendong-gendongan gitu. Mereka berdua pernah nongol di part tengah kalo gak salah.

Nah, kan si rizal pacarnya sekelas kan, terus ku becandain kek gini, 'pacarmu nanti selingkuhnya bukan sama cewek, tapi sama cowok lho'.

Terus aku lanjut bilang kek gini 'oh iya kamu gak taukan zal'

'Apa? '
'Ankaa pernah nyium bibir raka dikelas' Dan si rizal ngomong kek gini 'oh, itu udah tau'

Ya saiya kepo dong, dan mencoba untuk meminta penjelasan tapi ndak di kasih. Si rizal malah ngomong kek gini 'panjang ceritanya. Kalo mau tau, tanya langsung aja sama sumbernya'

Maksudnya kata panjang itu apah, apakah mereka berdua emg udah punya hubungan dari dulu!? Saiya makin curiga dong!!! Saiya yakin sih mereka lebih dari temen huwaaa!!!

Gimana menurut kalian? Mereka sebatas temen atau lebih dari temen?

Ada gak sih yang kek aku? Dibuat kepo.

Terus sebenernya, aku emang pernah suka sama Ankaa pas kelas lhapan. Kelas lhapan doang, soalnya satu kelas pas itu. Nah, kalo pas sma itu, aku sukanya sama raka, pas kelas sepuluh. Kelas sebelas nya kan corina, jadi dah gak suka, soalnya dah gak pernah ketemu.

Pas udah mulai masuk lagi kelas dua belas, hampir suka lagi sama raka, tapi pas tau raka sama ankaa uwu, gak jadi suka. Jadinya nge shipper mereka berdua aja deh, haha.

•makasih banyak buat yang udah baca sampai selesai🙏

•maap kalo banyak kurangnya🙏

•kalo ada waktu luang dan ada inspirasi, bakal aku perbaiki kekurangan dari setiap part😉

•see you di cerita lainnya🧸

moonlight start || BL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang