<¤¤>
Senyum Jina mengembang saat melihat kekasihnya yang sudah standby di depan rumah untuk menjemputnya.
Namun senyum Jina hanya bertahan sebentar, selepasnya Jina merubah mimik wajahnya menjadi datar saat melihat Jimin yang juga datang sepagi ini.
“Siapa pria itu?” Taehyung bertanya.
“Calon suami bi Yeri.”
Padahal tadi Jina ingin sekali mengajak Taehyung langsung berangkat saja. Tetapi harus tercekal akibat Jimin yang mendatangi mereka berdua sehingga mau tidak mau Jina dan Taehyung tetap berdiri di tempat.
“Oh, jadi ini kekasihmu?” Tanpa basa-basi, Jimin langsung saja bertanya.
Dengan wajah datar, Jina mengangguk. Sementara Jimin kini memerhatikan Taehyung lalu mengulurkan tangan.
“Han Jimin, calon Ahjussi nya Jina.” Sebentar Jimin melirik Jina penuh arti.
Tanpa menunggu lama, sigap Taehyung menjabat tangan Jimin dan mengatakan, “Taehyung.”
Di rasa genggaman itu kian mengerat, seolah disengaja, lekas Taehyung melepaskan jabatan tangan itu.
“Sayang, kita berangkat sekarang saja ya, aku takut telat jika terlalu lama disini,” singgung Jina sesekali melirik Jimin yang hanya diam.
“Tentu. Ayo naik.” Taehyung membukakan pintu mobil terlebih dulu.
Di saat Jina hendak masuk, dapat Jina rasakan lagi pergelangan tangannya yang di belai oleh Jimin dengan sengaja.
Spontan Jina menatap Jimin tajam, sementara si pelaku hanya mengangkat satu alisnya.
Usai Jina dan Taehyung masuk, kembali lagi yang tadinya Taehyung bersiap ingin menjalankan mobilnya, sekarang harus tercekal lagi karena Jimin yang sedikit memasukkan kepalanya ke dalam jendela mobil.
Kontan Jina sedikit memundurkan tubuhnya.
“Pelan-pelan saja bawa mobilnya. Jangan ngebut, tadi di depan lampu merah sana ada kecelakaan beruntun,” peringat Jimin seraya menilik Jina.
Taehyung mengangguk.
“Kami akan hati-hati. Terima kasih sudah mengingatkan,” sahut Taehyung.
Jimin menjauhkan diri dari mobil. Memasukkan tangan kanannya ke saku celana, Jimin memerhatikan mobil Taehyung yang telah meninggalkannya seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming young girl (M)
RomanceEnd "Menikahlah dengan ku, jika ingin kekasihmu selamat."