Rasanya seperti hari biasa, aku tiba di sekolah seperti biasa, aku tidak tersenyum atau mengucapkan 'selamat pagi' kepada orang-orang yang menyapaku.
Aku masuk ke kelasku dan duduk tanpa basa-basi lagi, aku meninggalkan ranselku di mejaku dan melihat lurus ke depan. "Hei Bakugou." Kirishima berbicara kepadaku saat dia berdiri di depanku.
"Apa yang kamu inginkan?"
"Yaoyorozu mengatakan bahwa kita akan diatur ulang dan ada dua bangku lagi di ruangan ini."
"Dan bagaimana denganku?" aku bertanya dengan serius. "Aku tidak peduli jika mereka mengubah tempatku, itu hanya akan membuang-buang waktu."
"Tapi tetap saja aneh, jika ada dua kursi lagi berarti akan ada siswa baru, tapi kita di tahun kedua, seharusnya tidak..." Aku terganggu oleh pembukaan pintu yang tiba-tiba, dari mana Aizawa-sensei masuk.
"Halo semuanya." Dia berbicara dengan nada rendah dan tidak tertarik yang khas. "Aku senang memilikimu lagi di tahun kedua ini."
"Yah, itu tidak terlalu terlihat." Ashido berbisik sambil tersenyum. "Seperti yang mungkin sudah Yaoyorozu katakan, tempat duduk kalian tidak akan sama dengan tahun lalu. Kami akan mengatur ulang, tapi pertama-tama, aku ingin kalian bertemu dua siswa baru." Semua orang menjadi gugup, beberapa seperti Uraraka bersemangat, tetapi aku masih tidak tertarik dengan masalah ini, siapa pun yang datang melalui pintu aku akan mengalahkannya. "Ke depan."
Ketika siswa baru itu masuk, kami semua terkejut, aku tidak berpikir itu mungkin, tetapi ternyata benar. "Dabi..." bisik Todoroki saat matanya melebar karena terkejut.
"Toga..." Uraraka menjadi pucat melihat gadis ini adalah gadis yang sama yang pernah menjadi musuh kami.
"Aizawa-sensei, apa yang mereka lakukan di sini?" Yaoyorozu bertanya dengan penuh otoritas. "Mereka dipenjara. Mengapa sekarang Anda mengatakan bahwa mereka adalah teman baru kita?"
"Karena mereka memang." Profesor itu berkata sambil menyilangkan tangannya. "Melalui campur tangan para pahlawan yang sangat terkenal, telah diputuskan untuk memberi mereka kesempatan kedua. Mereka akan terus diawasi dan..."
"Ayahku ada hubungannya dengan itu, kan?" Todoroki menatap Dabi, tapi Dabi membuang muka saat bertemu dengan saudaranya.
"Jika kamu marah padaku karena itu, klaim dia. Aku tidak memintanya." Yaoyorozu menatap Todoroki, yang baru saja menundukkan wajahnya dan mengepalkan tinjunya.
"Dan Toga?" tanya Deku, aku tertawa kecil di dalam melihat dia khawatir, dan itu tidak kurang, setelah semua yang terjadi itu bodoh bahwa mereka bahkan dapat mempertimbangkan untuk menempatkan mereka di grup kami yang sama.
"Beberapa pahlawan yakin mereka bisa menjadi pahlawan hebat darinya. Karir mereka sebagai penjahat sudah terkenal, tapi bukan hanya Endeavor yang tertarik untuk mereformasi kedua orang ini..."
"Ini bodoh! Kita tidak bisa mempercayai mereka!" teriak Mineta.
"Untuk saat ini kamu harus mencoba. Omong-omong, aku perlu berbicara dengan Todoroki dan Bakugou."
"Kenapa aku?" tanyanya kesal. "Apa yang harus kulakukan dengan ini?"
"Ikut saja denganku. Sementara Yaoyorozu menempatkan semua orang di tempat baru mereka, aku akan berbicara denganmu di luar."
Kami berdua berdiri dan berjalan keluar bersama Aizawa-sensei. "Apa yang ingin kau bicarakan dengan kami?" tanyaku segera setelah pintu tertutup di belakang Todoroki.
"Aku akan membutuhkan dukungan dari kalian berdua."
"Dukungan untuk apa?" Aku campur tangan lagi.
"Kamu akan menjadi orang yang bertanggung jawab mengawasi teman barumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied Up [Bakugou x Toga]
FanfictionPara pahlawan memutuskan untuk memberi Himiko dan Dabi kesempatan baru, tapi sebagiannya adalah menempatkan mereka di bawah perwalian seorang mahasiswa UA, jadi Bakugou akan bertanggung jawab untuk mengawasi Himiko Toga di jalan barunya untuk menjad...