Chapter 4: Confidence

67 10 8
                                    

"TOGA!" Bakugou berteriak padaku untuk membangunkanku.

"A-pa yang sedang terjadi?" kataku sambil bangun.

"Cepat, kita harus pergi ke sekolah lebih awal, Aizawa bilang dia ingin bertemu kita satu jam lebih awal, jadi..."

"Aizawa? Kenapa?"

"Perbaiki saja dirimu sendiri." Pintuku tertutup. "Kita harus pergi."

"Y-Ya."

Aku bersiap-siap secepat mungkin, menyisir rambutku, memakai sedikit riasan dan memakai seragamku. Kemudian aku pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi, tetapi ketika aku melakukannya, aku melihat taringku; Aku ingat apa yang telah kulakukan pada Bakugou sehari sebelumnya, jadi aku merasa tidak enak.

Begitu aku turun, dia berdiri, dia telah duduk menungguku. "Ibuku sudah menyiapkan sarapan untuk kita, kita akan makan di sana, kita harus pergi." Aku hanya mengangguk lalu berjalan keluar.

Saat kami berjalan aku merasa sangat dingin, itu lebih awal sehingga matahari belum terbit. "Apakah kamu kedinginan?" Dia bertanya padaku dengan serius ketika dia melihat bahwa aku menutupi diriku dengan lenganku.

"A-Aku tidak tahu ini akan sangat dingin." Dia menghela nafas agak kesal, lalu melepas sweternya dan menyerahkannya padaku.

"Pakailah." Dia berkata serius.

"Apa?"

"Jangan suruh aku ulangi, lakukan saja. Kalau kamu sakit akan lebih sulit untuk mengurus dirimu sendiri." Aku tersipu dan memakainya.

"Terima kasih. Omong-omong... Kau tahu, mengapa Aizawa ingin melihat kita?"

"Tidak, dan aku tidak terlalu peduli. Aku hanya tahu bahwa mungkin setengah-setengah itu akan pergi bersama ayah dan saudara laki-lakinya."

Aku merasa aneh untuk berpikir bahwa Dabi akan pergi, karena setelah percakapan terakhir kami, aku tidak merasa nyaman melihatnya.

Setibanya, kami pergi ke tempat Aizawa memberi tahu Bakugou, tetapi ketika kami melakukannya, Dabi, Shouto, Endeavour, guru kami, dan kepala sekolah sudah ada di sana.

"Wow, bagus mereka sudah tiba." Kata kepala sekolah kami. "Alasan pertemuan ini adalah untuk mengetahui kondisimu."

"Kondisi?" Shouto bertanya.

"Aku tahu mungkin sulit untuk menyesuaikan diri dengan sekolah setelah menjadi penjahat, tapi..."

"Tetapi?" sela Dabi. "Apakah kamu masih berharap kita akan melamar? Itu tidak akan terjadi."

"Dabi." Ayahnya menuntutnya.

"Satu-satunya alasan aku di sini adalah karena aku tidak beruntung menjadi anakmu, bukan karena aku ingin menjadi pahlawan." Dia menatapku. "Semua orang tahu itu, kan, Himiko?"

"Apa maksudmu bodoh?" Bakugou bertanya padanya.

"Dia menggantikanmu dengan sedikit kecerobohan, dia dan aku tidak dilahirkan untuk menjadi pahlawan, dan siapa pun..."

"Jangan bicara untukku." Kataku dengan serius.

"Apa?" tanya Dabi.

"Aku... Aku ingin menjadi pahlawan, aku ingin menjadi pahlawan seperti Stain..."

"Kamu masih dengan yang sama?" Aku tahu Endeavour menatapku.

"Dan aku akan melanjutkan hal yang sama. Aku tidak meniru Bakugou karena aku ingin, dia membantuku."

"Dia tidak ingin menjadi penjahat, kamulah yang ingin membujuknya untuk hal seperti itu." Dabi menatap Bakugou saat dia mengatakan itu, dan kemudian menyeringai.

Tied Up [Bakugou x Toga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang