Aku meninggalkan kamarku, dan aku bisa mendengar ibuku berbicara dengan Himiko dari kamar tamu. "Aku lapar." Kataku kesal sambil menendang pintu, tapi bukan untuk membukanya, hanya untuk membuat keributan.
"Nah, bantu ayahmu mengatur meja, aku sibuk dengan Himiko!" Aku meletakkan tanganku di celanaku dan kemudian turun ke ruang makan, di mana ayahku sedang mengatur meja.
"Kenapa ibuku bersamanya?"
"Dia membeli pakaian, dia memberikannya padanya."
"Tsk, aku tidak mengerti kenapa mereka membuat semua masalah itu. Dia tidak..."
"Apakah kalian belum selesai mengatur meja?" Ibuku bertanya dengan nada kesal.
"AH! Aku baru saja turun, tidak..." Begitu aku berbalik, aku bisa melihat Himiko dengan pakaian yang dibelikan ibuku untuknya. Itu tidak seperti apa yang dikenakan gadis-gadis di sekolah saat mereka tidak berseragam. Dia mengenakan rok putih, kemeja biru kerajaan dengan renda di lengan, dan sepatu putih dengan warna yang sama tetapi dengan kaus kaki putih dan rambutnya tergerai.
"Bukankah dia terlihat manis?" Ibuku bertanya sambil tersenyum.
"Mungkin. AH!" Ibuku mencengkeram telingaku.
"Bisakah kamu sedikit lebih sopan?"
"Aku tidak mengatakan sesuatu yang salah!" teriakku kesal.
"Tidak ada yang baik juga." Ibuku menjawab.
"Bagaimana menurutmu jika kita makan dengan baik?" Ayahku berkata. "Ayo Himiko, duduk." Ayahku mendudukkannya tepat di tempat yang tidak seharusnya dia duduki.
"Itu adalah tempatku." Aku mengeluh kesal.
"Jangan kekanak-kanakan, sekarang duduklah." Ibuku memegang pundakku dan mendudukkanku di sebelah Himiko.
"Ck." Himiko tidak berutang sepatah kata pun, dan mengabaikan tatapanku. "Kamu adalah penjahat di sini, aku tidak tahu mengapa kamu takut padaku."
"Aku..." Ucapnya nyaris tak mampu, sepertinya suaranya sedang dipaksakan. "Aku tidak..."
"Cerdik." Ibuku membawa piring kami. "Kuharap kau menyukainya Himiko."
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
Malam tiba, aku menyelesaikan pekerjaan rumahku, dan kemudian aku jatuh ke tempat tidur. "Sekolah akan berat dari..."
"Nak, aku membuat ini untuk Himiko." Ibuku menyuruhku masuk ke kamar.
"Apa yang kamu lakukan?" Aku duduk di tempat tidur dan melihat ibuku punya beberapa sandwich. "Kamu tidak pernah melakukannya padaku."
"Kalau begitu bagikan dengannya."
"Aku menyelesaikan pekerjaan rumahku, aku akan mandi dan kemudian tidur. Pasti dia..."
"Semakin banyak alasan, kamu harus memberitahunya di mana kamar mandi, biarkan dia mandi dulu, rambutnya akan lebih lama kering, jadi..."
"Itu bukan urusanku, dia tidak..."
"Kamu setuju untuk mengambil alih. Lakukan apa yang aku katakan." Dia meletakkan nampan itu dan pergi.
"Ah! Seharusnya aku tidak menerimanya." Aku berdiri, langsung menuju kamar Himiko, dimana aku segera membuka pintu. "Hei, ibuku..." Dia tidak ada di sana, ruangan itu benar-benar kosong. "Di mana dia?" pikirku sambil meninggalkan rumah.
Aku melihat Todoroki berlari di jalan paralel, jadi aku memutuskan untuk menyusulnya.
"Oi!" Aku berteriak padanya saat aku mendekat, "Kakakmu kabur, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied Up [Bakugou x Toga]
FanfictionPara pahlawan memutuskan untuk memberi Himiko dan Dabi kesempatan baru, tapi sebagiannya adalah menempatkan mereka di bawah perwalian seorang mahasiswa UA, jadi Bakugou akan bertanggung jawab untuk mengawasi Himiko Toga di jalan barunya untuk menjad...