Chapter 6: Scars

65 8 12
                                    

Kami meninggalkan rumah sakit, Himiko menatap langit segera setelah kami pergi. Dia masih memiliki beberapa bekas luka dari luka bakar, karena meskipun dia secara fisik baik-baik saja, seperti Deku, dia masih memiliki bekas luka tertentu. Beberapa dari mereka menutupinya dengan rambut mereka, atau dengan masker wajah.

"Ini hari Sabtu, jadi kita libur seharian." Best Jeanist telah menyarankan untuk mengajak Himiko jalan-jalan, bahkan memberiku uang dan saran tempat untuk itu. Dia mengatakan bahwa apa yang harus dia lakukan adalah mengalihkan perhatiannya dari semua yang telah terjadi padanya.

Aku benar-benar tidak mengerti mengapa Best Jeanist begitu tertarik dengan masalah ini, tapi aku tidak tahu bagaimana harus bertindak selain akan menghancurkan wajah saudara laki-laki setengah-setengah itu.

"Kami akan pergi bersama Kirishima dan rekan-rekan lainnya untuk..."

"Aku... Aku tidak mau pergi." Dia menutupi wajahnya.

"Kamu sudah berada di tempat tidur itu selama beberapa hari, berjalan dan keluar sebentar akan membantumu. Kamu tidak harus terus dikurung, kamu tidak melakukan kesalahan apa pun."

"Tetapi..."

"Jika kita pergi sekarang, kita akan tiba tepat waktu. Ada beberapa bus yang harus kita kejar, jadi sebaiknya kita bergegas."

Aku mulai berjalan, dan dia mengikuti di belakangku. Dia tampak lebih sedih dari biasanya, jadi aku berharap dia segera pulih, suasana hatinya yang aneh dan suram, yang kuingat.

Kami naik bus, dia tidak berbicara, dan aku tidak tahu harus berbicara apa, jadi perjalanannya cukup sepi.

Dia ingin melepas masker yang dikenakannya, karena panasnya tak tertahankan, tetapi dia tidak ingin mengganggunya, karena dia tahu bahwa untuk saat ini bekas lukanya menyebabkan konflik.

Aku mendengus hidungku dan bersandar di kursi. "Apa yang terjadi?" Dia bertanya sambil menatapku.

"Tidak ada." Aku tidak bisa memberitahunya bahwa aku telah mengingat Dabi, dan bahwa dalam pikiranku, aku memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang telah terjadi.

"Aku tadinya ingin pergi ke rumahmu." Dia mulai berbicara, busnya relatif kosong, dan di belakang hanya ada kami. "Aku ingin berbicara dengan ibumu sebelum aku pergi. Dia telah memperlakukanku dengan sangat baik dan aku ingin berterima kasih padanya, tetapi Dabi mencegatku di tengah jalan. Dia mengatakan kepada saya: 'Inilah waktunya, saatnya menjadi penjahat lagi' aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak ingin menjadi penjahat, bahwa aku tidak tahu apa yang kuinginkan, tetapi aku tahu apa yang tidak kuinginkan. Dia mencengkeram pergelangan tanganku dan menjepitku ke dinding... 'Kamu tidak bisa berhenti menjadi penjahat, kamu sudah menjadi penjahat begitu lama sehingga kamu tidak dapat menyangkal siapa dirimu' katanya sambil mulai menggunakan kekuatannya untuk membakar pergelangan tanganku. Aku mendorongnya dengan kakiku, melepaskan diri. Dia tertawa dan kemudian menyalakan tangannya, mengatakan bahwa penjahat akan menggunakan kekuatan mereka untuk bertahan hidup, tetapi seseorang yang tidak akan bertindak pengecut dan tidak melawan, itu akan menunjukkan kepadaku bahwa aku adalah seorang penjahat. Dia menyerangku, pertama dia meraih kakiku ketika aku mencoba melarikan diri, dia membakarku begitu banyak sehingga aku hanya bisa menggerakkan kakiku yang lain untuk mendorongnya dan mencoba melarikan diri, meskipun aku tidak bisa berjalan, dia menerkamku dan meraih wajahku, menghangatkan tangannya dan sedikit demi sedikit dia membakarku... Sementara dengan yang lain dia menyalakan apinya dan membakar lenganku yang lain. Berkata untuk bertindak dengan cara yang paling logis, menggigitnya dan menggunakan kekuatanku untuk menghadapinya... Itu sebabnya dia meletakkan kulit di antara jari telunjuk dan ibu jarinya di mulutku, dia ingin aku menggigitnya tetapi ketika tidak, dia membakarku sedikit demi sedikit... Dia ingin memaksaku melakukan apa yang dia inginkan." Dia meneteskan air mata. "Jika menjadi orang normal berpegang teguh pada semua itu, aku tidak mau, tapi sekarang aku tidak cukup berani untuk menjadi pahlawan. Kembali ke akademi seperti ini hanya akan menjadi cara bagi semua orang untuk membicarakanku, dan aku tidak mau. Mulai sekarang aku hanya ingin tidak diperhatikan, mencoba untuk hidup normal dan..."

Tied Up [Bakugou x Toga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang