Hari itu akan menjadi hari pertama di mana aku akan menggunakan kostum pahlawanku, itu akan menjadi yang pertama di mana semua orang di sekolah akan melihatku memakainya, meskipun aku sudah berlatih dengan rekan timku untuk waktu yang lama, dan yang mengejutkanku, itu akan menjadi kompetisi terbuka yang akan berlangsung di akademi, yang akan disiarkan di televisi dan di mana akan ada orang luar dan pahlawan profesional yang menonton.
"Grogi?" Bakugou bertanya padaku, dengan siapa aku berada di belakang arena pertarungan.
"Tentu saja." kataku tanpa berpikir. "Ini akan menjadi pertama kalinya semua orang melihatku sebagai, pahlawan, atau yah... Setidaknya dalam kostumku." Aku tersenyum kecil saat mengatakan itu.
"Yah, seharusnya tidak, mereka harus melihatmu aman, jika kamu meragukan dirimu sendiri, kamu akan membuat mereka ragu."
"Perkelahian akan acak, jika aku harus melawanmu..."
"Itu bisa terjadi, tapi jangan khawatir." Bakugou menatapku. "Aku tidak akan membiarkanmu menang." Aku tersenyum mendengarnya.
"Bakugou, siapa teman imutmu?" Mineta bertanya saat dia mendekat dengan beberapa rekan kami yang lain.
"Ini Himiko, dan sebaiknya kau..."
"Himiko, apakah kamu sudah memanggilnya dengan namanya?" Kirishima menyenggol Bakugou dengan ringan.
"Wow, kostummu bagus." Komentar Yaoyorozu mengejutkanku, karena aku menganggapnya sebagai gadis yang sangat modis.
"Kamu luar biasa." Uraraka berkata sambil mendekat.
"Terimakasih." Aku tersipu.
"Sebaiknya kita lanjutkan." Iida ikut campur. "Kalian harus berada di pintu masuk untuk lewat ketika mereka menyebut kita."
"Tentu saja." Mereka semua mulai bergerak maju.
Ketika kelompok kami diberi nama, kami semua masuk, meskipun aku tahu bahwa ketika aku pergi, tepuk tangan berhenti, jadi aku tidak bisa menahan perasaan sedih.
Aku duduk di tribun sebelah Bakugou, aku sangat gugup, aku merasa seperti aku tidak cukup terlatih untuk menghadapi seseorang dengan quirk yang kuat, aku merasa dirugikan untuk pertama kalinya.
Pertempuran pertama diumumkan, semuanya cukup mengejutkan, terutama karena aku harus menghadapi Dabi.
"Tapi, dia tidak datang, kan?" Yaoyorozu bertanya pada Todoroki.
"Dia akan datang. Ayahku menemukannya dan..."
"Dan mereka sudah memaafkannya lagi, bukan?" Bakugou kesal, aku bisa melihatnya dari caranya berbicara, bahkan kurasa mereka semua begitu.
"Itu tidak adil." komentar Tsuyu.
"Itu urusan ayahku. Aku tidak ada hubungannya dengan itu."
"Aku tidak berpikir pertempuran dipilih secara acak." Deku berbicara. "Pikirkan saja, alih-alih mengumumkan pertempuran demi pertempuran, mereka telah mengatakan seluruh babak pertama sekaligus, dan yang terpenting, satu-satunya penjahat di sekolah akan berhadapan di depan ribuan penonton. Alangkah nyaman."
"Maaf, tapi aku berpikiran sama dengan Deku." Kirishima ikut campur. "Mungkin."
"Sialan..." Tanpa ada yang memperhatikan, aku mengambil jari kelingking Bakugou, memberi tahu dia bahwa aku baik-baik saja.
Aku menelan ludah, aku gugup, dengan sedikit waktu yang kumiliki untuk berlatih, aku tidak tahu apakah aku akan mampu mengalahkan seseorang seperti Dabi, tapi dia harus, dia harus, karena dia yakin dia merencanakan sesuatu.
Ketika saatnya pertarungan kami diumumkan, aku berdiri, tetapi Dabi tidak ada di tribun, aku ragu dia akan keluar sejenak, tetapi dia melakukannya, keluar dari sisi lain stadion.
Ketika dia melihatku, dia tersenyum miring padaku, dia juga memiliki pakaian pahlawan, dan itu sangat mirip dengan ayahnya.
Aizawa menatapnya dengan penuh perhatian, mendekatiku dan berkata, "Jangan terlalu percaya diri."
Begitu dia berada di peron, pertarungan dimulai. "Jika aku tidak tahu itu kamu, kupikir aku bertarung dengan pahlawan sejati." Dia berbalik untuk melihat kerumunan. "Bagus, ada banyak pahlawan."
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Banyak Nomu mulai datang entah dari mana, terlalu banyak untuk kami lawan. Aku mencoba lari ke tempat teman-temanku berada, tapi Dabi menghentikanku, mencengkram leherku.
"Jika kamu mencoba melarikan diri, aku akan membakarmu dan..." Aku tidak membiarkannya selesai, karena berkat kelas tempur yang aku miliki, aku berhasil lolos, aku praktis mematahkan lengannya dengan melewati milikku di bawahnya, muncul dan kemudian dengan siku memukulnya dengan keras. "Ah!" Dia menjerit kesakitan, tapi aku segera menggigitnya dan mengeluarkan darah darinya, meskipun dengan lengannya yang lain dia meninju wajahku. "Lepaskan..." Saat itu aku melepaskannya, dan ketika dia menembakiku, aku melakukan hal yang sama. Penampilanku tidak berubah, tapi sekarang dia menggunakan quirknya.
"Apa ini?" Tidak ada hal seperti ini yang pernah terjadi padaku, jadi aku sangat terkejut, tetapi aku tidak bisa membuang waktu. Aku berlari ke tempat teman-temanku berada, tetapi nomu besar menghalangi jalanku.
Tiba-tiba Nomu terbang keluar, saat Bakugou meluncurkan ledakan dari belakang.
"Aku tahu kita tidak bisa mempercayainya..."
"Biarkan aku menggigitmu." tanyaku sambil melihat semua Nomu yang ada disana. Dia tidak ragu-ragu, dia melepas salah satu granatnya dan membiarkan lengannya kosong, jadi aku segera membunuhnya.
Aku mulai punya rencana, tapi untuk itu aku membutuhkan Uraraka, jadi begitu aku selesai menggigit Bakugou, aku mengejar rekanku; dia mengikutiku, sambil menutupi punggungku.
"Apa-apaan denganku?" Dia sepertinya takut.
"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku tidak mengubah penampilanku, aku hanya bisa menggunakan quirk orang lain dan aku punya rencana. Kamu harus percaya padaku."
Dia masih takut dan ragu-ragu, tetapi dia membiarkanku menggigit tangannya, setelah beberapa detik aku tahu itu sudah cukup. "Cerdik." Aku menyeka mulutku dan kemudian melihat ke arah Uraraka. "Bantu aku menaikkan semua Nomu."
"Apa?"
"Aku mengerti. Akan lebih mudah jika kami mengumpulkan mereka di tengah, aku akan memberi tahu yang lain, kalian lanjutkan." Baik Uraraka dan aku mulai menaikkan Nomu, meskipun aku mulai merasa sedikit pusing, karena menggigit tiga orang adalah sesuatu yang baru bagiku.
Setelah semua Nomu berada di langit, aku perhatikan bahwa para pahlawan yang hadir terkejut.
Dia tidak tahu apakah dia bisa, tetapi jika demikian, itu akan menjadi kemenangan yang gemilang.
Berkat fakta bahwa api Dabi, seperti api Todoroki, menyebar di udara, mudah bagiku untuk mencapai nomu, tapi aku berharap bisa membawa kekuatan Bakugou dalam nyala api itu, untuk mengeksploitasi mereka semua.
"Satu, dua..." Hidungku mulai berdarah. "Tiga." Sebelum quirk Dabi menyelesaikan efeknya, aku melakukan apa yang harus kulakukan, dan itu seperti yang kuharapkan, meskipun begitu semuanya selesai, Endeavor mendekat.
"Tangkap dia." Kata ayah Dabi.
"Menurutmu apa yang kalian lakukan?!" Bakugou berada di depanku, tetapi karena aku merasa sangat lemah, aku jatuh ke tanah.
"Himiko." Yaoyorozu memelukku.
"Dia penjahat, sampai kita yakin dia tidak ada hubungannya dengan itu, dia akan dipenjara."
"Kamu gila?" Bakugou mulai kesal. "Ini karena api ungu itu, bukan? Apakah karena dia mengalahkannya? Dia seorang pahlawan, dan jika dia ada hubungannya dengan itu, mengapa dia harus mengakhirinya?"
"Ini masalah lain. Dia telah menyembunyikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk menggunakan kekuatan orang lain seperti itu."
"Jika itu masalahnya ayah, mengapa kamu tidak memenjarakan Dabi juga?" Todoroki bertanya sambil mendekat. "Kau tahu kau..."
"Diam Shouto. Ini bukan denganmu."
"Himi..." Tak habis-habis aku mendengarkan suara Uraraka, aku tiba-tiba pingsan, karena aku mulai merasa seolah-olah semua yang ada di dalam diriku terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied Up [Bakugou x Toga]
FanfictionPara pahlawan memutuskan untuk memberi Himiko dan Dabi kesempatan baru, tapi sebagiannya adalah menempatkan mereka di bawah perwalian seorang mahasiswa UA, jadi Bakugou akan bertanggung jawab untuk mengawasi Himiko Toga di jalan barunya untuk menjad...