"Toga!" Sudah lama sejak dia pergi. Dia praktis menghilang. "Toga!!" Aku berteriak lebih keras lagi.
Orang-orang menatapku bingung, tapi aku tidak peduli, sudah hampir jam delapan malam dan dia tidak muncul.
Aku merasa sangat tidak berdaya, aku tidak mengejarnya ketika dia pergi, jadi aku menyalahkan diri sendiri karena tidak menemukannya.
Jika dia tidak dapat menemukannya, dalam beberapa jam mereka akan menyerahkannya sebagai tersesat, dan itu berarti dia akan menjadi penjahat lagi untuk semua orang.
Itu salahku, karena aku dia pergi seperti ini. "Seharusnya aku mengikutinya... Sial!" Aku berteriak marah.
"Dengan sikap itu, kupikir kau tidak akan menemukannya." Suara itu membuatku menoleh dengan cepat, dan aku terkejut melihat Best Jeanist di belakangku.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Aku datang untuk membantumu menemukan Himiko, murid-muridku adalah..."
"Aku tidak butuh bantuan." Aku berputar. "Aku bisa melakukannya sendiri."
"Sama bangganya seperti dulu." Jeanist berjalan ke arahku. "Kamu hanya punya beberapa jam lagi sebelum dia dimasukkan kembali ke daftar penjahat, apakah kamu yakin ingin menolak bantuanku?"
"Ck." Aku mengepalkan tinjuku. "Oke, tapi begitu kamu tahu di mana dia, aku ingin kamu memberi tahuku."
Kami berpisah, aku terus mencari dan meneriakkan namanya, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Itu setengah jam sampai toleransi pencarian berakhir, aku frustrasi karena aku tidak dapat menemukannya, tetapi Jeanist meneleponku ketika aku paling putus asa.
"Apakah kamu sudah menemukannya?"
"Salah satu muridku telah melakukannya, dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan pergi ke rumah sakit. Aku akan ke sana."
"Rumah sakit?" tanyaku heran.
"Mereka menyerangnya." Katanya langsung. "Kami tidak tahu siapa atau mengapa. Kami ragu itu acak." Aku segera berlari ke rumah sakit, aku bahkan belum mengakhiri panggilan, jadi Jeanist mendengar semuanya, tetapi dia memutuskan untuk mengakhiri panggilan ketika dia tidak mendengar jawabanku.
Ketika aku tiba, aku bertanya seperti orang gila tentang dia, tetapi mereka tidak mau memberiku jawaban. "Sial! Aku yang bertanggung jawab atas perawatannya! Katakan padaku kamar yang mana..."
"Hanya saja dia tidak ada di kamar." Suara Aizawa membuatku berbalik. "Kamu hampir tiba pada saat yang sama dengannya, mereka sedang menyembuhkan lengannya, itu akan memakan waktu cukup lama."
"Sembuh dari apa? Apa yang terjadi dengan lengannya?"
"Luka bakar." kata Jeanis. "Saya mengalami beberapa luka bakar ketika..."
Saat itulah aku ingat Dabi, dan percakapannya dengan Toga pagi itu: 'Kalau begitu, kuharap kamu senang mengecewakan orang lain, karena ini perang.'
"Itu adalah Dabi." kataku tanpa ragu.
"Itu tuduhan Bakugou." kata Aizawa. "Selain itu, Todoroki pasti menjaganya..."
"Dia melarikan diri sekali, dia bisa melakukannya lagi." Jeanist melihatku terkejut. "Dia mencoba meyakinkan Toga untuk menjadi penjahat lagi, dia tidak berubah, dia juga tidak akan berubah." Aku mengeluarkan teriakan kemarahan. "Aku ingin bajingan itu datang! Dia masih penjahat kotor!"
"Dan Toga tidak?" Aizawa bertanya padaku. "Kenapa kamu bilang Himiko tidak..."
"Kenapa tidak! Dia bukan lagi musuh, dia bukan penjahat." Aku bergegas keluar dari sana, aku langsung pergi ke rumah Todoroki, karena aku kesal dan ingin meminta dia meninggalkan Himiko sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tied Up [Bakugou x Toga]
FanfictionPara pahlawan memutuskan untuk memberi Himiko dan Dabi kesempatan baru, tapi sebagiannya adalah menempatkan mereka di bawah perwalian seorang mahasiswa UA, jadi Bakugou akan bertanggung jawab untuk mengawasi Himiko Toga di jalan barunya untuk menjad...