Selamat membaca....
bai zihan kini tepaku menatap pantulan yang muncul di cermin kamar mandi, rambut putih panjang yang halus, mata bulat biru laut yang berkilau, bibir pink yang lembut, hidung kecil, wajah kecil itu benar benar terlihat cantik dan menawan namun masih ada sentuhan tampan disana, dia tahu dengan jelas bahwa ini bukanlah tubuhnya.
walaupun tubuhnya memiliki wajah tampan dan cantik untuk standar idol namun ini berbeda, wajah yang terpantul itu membuat siapa saja jatuh hati hanya dengan sekali melihatnya, jika dia tidak satu tubuh maka mungkin bai zihan akan dengan cepat melamar pemuda yang terpantul di cermin, entahlah tapi wajah itu benar benar membuatnya ingin memanjakannya dan juga melindunginya.
ini adalah hari ke 2 dari hari dia sadar pertama kali dan baru kali ini dia menyadari bahwa dia bertransmigasi, dia tidak menyangka bahwa semua ini nyata bai Zihan hanya beranggapan bahwa semua ini hanyalah mimpi namun sudah beberapa kali dia mencubit pipi yang sedikit tembam itu hingga menjadi merah dan membuat wajah itu bertambah imut dan manis.
bai zihan duduk di closet, mencoba menarik nafas dan menengakan keterkejutannya dia mencoba menerima kenyatan ini dengan tenang, ini nyata dan tidak ada mimpi, bai zihan benar benar ada di dalam tubuh asing yang memiliki nama yang sama dengannya.
namun dari apa yang dia biasa baca di novel biasanya pemilik jiwa asli akan memberikan ingatannya namun ini tidak, sejak awal hingga sekarang dia tidak mendapatkan ingatannya.
"zihan, kamu baik baik saja?" dia menatap pintu yang tertutup ketika mendengar suara bai jiang yang menjadi gege tubuh ini dan mungkin menjadi gegenya.
" aku baik baik saja ge, aku akan keluar sekarang" ujarnya.
bai zihan berdiri, dia menarik nafas dan menghembuskannya pelan, ini nyata dan sekarang dia di hadapkan dengan keluarga pemilik tubuh.
dia tidak tahu mengapa ini terjadi, tapi dia berjanji akan menjaga keluarga ini dengan baik, bai zihan kembali menatap cermin wajah cantik itu mungkin akan dengan mudah menjadi idola terkenal, karena itu sekali lagi dia akan menjadi idola terkenal lebih dari sebelumnya.
"lihat saja semesta, aku akan menjadi idola terkenal dan mengguncang dunia entertain" lirihnya
"zihan?!"
mendengar itu bai zihan segera membuka pintu, dia melihat bai jiang yang menatapnya dengan cemas, bai zihan terkekeh kecil karena sikap bai jiang.
Rasanya senang ketika mengetahui seseorang cemas dengan dirimu.
"kamu baik baik saja?"
bai zihan tersenyum lembut dia menatap bai jiang "aku baik baik gege, tidak ada yang perlu di khawatirkan"
" syukurlah, ayo kembali kamu harus makan ini sudah jam makan siang" ujar bai jiang sembari menuntun bai zihan dengan lembut kembali ke tempat tidurnya.
bai zihan menerima perlakuan itu tersenyum lembut dia benar benar senang akan kasih sayang ini, dewa ternyata sangat baik padanya membuat dia merasakan apa yang dikatakan keluarga, sungguh dia akan melindungi keluarganya ini.
Dia baru tahu bahwa pemilik tubuh sebelumnya memasuki rumah sakit karena kecelakaan, pemilik adalah anak bungsu dari 4 bersaudara dari keluarga terkaya no 1 di kota a, yang kemungkinan kecelakaan itu disabotase oleh musuh dari keluarganya, karena itu papa sangat merasa bersalah karena tidak bisa menjaganya.
Dugaan lain karena pemilik sangat dijaga dan dimanja oleh keluarga nya, yang memungkinkan dia menjadi apa yang di sebut kelemahan keluarganya. Namun ada satu hal yang membuatnya penasaran mengapa penampilannya berbeda dengan seluruh anggota keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] once again, i will shine
Random[SLOW UPDATE] [Revisi alur] semua ini terjadi karena dia dihianati oleh juniornya sendiri, idola ternama Bai Zihan harus mati mengenaskan setelah karirnya hancur karena di jebak. ini salahnya karena ia terlalu baik. kini dia bertransmigasi ke tubuh...