18

908 115 7
                                    

Selamat membaca....
.

.

.

Zihan kembali menuju studio, suasana masih dalam keadaan ramai karena seluruh staff tengah mempersiapkan kembali panggung utama untuk penentuan peringkat, beberapa peserta tengah berlatih kecil untuk mempersiapkan keterampilan luar biasa mereka, semuanya bergitu serius seakan survival ini adalah penentu hidup mereka, bai zihan sangat paham bahwa ada sebagian peserta yang menggantungkan harapan hidup mereka diacara ini berharap mendapatkan kesempatan untuk debut dan menghasilkan banyak uang, bai zihan merasa sedikit menyesal ketika mengingat bahwa kemungkinan peserta yang akan lolos survival ini adalah orang orang yang telah system sebutkan sebelumnya.

Entah mengapa bai zihan merasa sedikit takut hanya dengan memikirkannya, bagaimana jika transmigasinya ini mengubah alur yang sebenarnya, tujuannya memang ingin membalas dendam atas apa yang dilakukan oleh wanita itu padanya, namun jika bai zihan memikirkannya kembali apakah keputusannya sudah benar? Tapi kenapa rasanya sangat salah? Hanya karena ingin membalas wanita itu bai zihan perlu mengubah alur dunia ini, merubah takdir orang orang yang tidak memiliki hubungan dengan tujuannya, dia mungkin bisa saja mengubah kesuksesan orang hanya demi keegoisannya, haruskah dia berhenti saja? Membiarkan semuanya seperti sebelumnya?

[sayang? Semuanya bukan salahmu]

Bai zihan tersentak, dia merasakan matanya sedikit berair dengan cepat berkedip menghilangkan genangan air itu, 'system, apakah semuanya akan baik baik saja? Haruskan kita berhenti saja? Kita lupakan saja masalah dendam itu, aku takut, ra-rasanya seperti- a-aku tidak tau bagaimana ayo kita hentikan semuanya'

[sayang, inilah yang menjadi kebiasaan mu sejak lama, inilah yang membuat dia mudah merebut semua milikmu, tolong tegar sayang, semuanya akan baik baik saja, ini bukan salahmu ini adalah salahnya, ini karena dia merenggut semua yang telah kau miliki sejak lama, kamu telah menderita begitu lama, tolong bertahan ini adalah usaha terakhir kami untuk mengumpulan semua jiwamu jika kali ini gagal maka kami harus menunggu lebih lama untuk menemukanmu kembali, tolong sayang jangan sampai tekadmu tergoyahkan, semuanya akan baik baik saja]

Bai zihan sedikit tertegun mendengar system berbicara sebanyak itu, tidak ini seperti bukan dirinya dia adalah aktor! Seorang aktor yang telah terjun di dunia seperti ini, keberhasilan semua orang adalah tentang bagaimana mereka memperjuangkannya bukan karena dipengaruhi oleh orang lain, dia adalah aktor murni yang keringat, air mata dan darah yang telah dia korbankan begitu lama, ini adalah dunia entertaiment! Semuanya akan berjalan dengan lancar hanya jika kau berkerja keras! Tapi sepertinya dia mendapat sedikit informasi dari system.

'jadi selama ini kamu selalu mengawasiku system, sebelum kehidupan ini? Tidak apakah kita pernah bertemu dikehidupan sebelumnya? Ujar bai zihan.

[hei! Kemana bai zihan yang sebelumnya berputus asa? Kemana bai zihan yang merasa bersalah tadi?] ujar system membuat bai zihan mendatarkan wajahnya.

Pemuda itu menghelan nafas lelah, dia berjalan kembali menuju kursinya karena staff sudah selesai dengan semuanya, para juri juga telah kembali ke tempat duduk nya, mc mulai kembali berjalan kepanggung, dan para peserta lain juga sudah kembali duduk.

"baiklah semuanya ini adalah saat yang kalian telah tunggu, penentuan rank dimana kemampuan kalian akan dinilai untuk melihat siapa saja yang dapat bertahan dan dapat berkembang, semua perserta sudah terbagi menjadi 2 group yang terdiri dari group A dan B tanpa membuang lebih banyak waktu maka mari kita mulai, group manakah yang akan tampil lebih dahulu? Apakah itu A atau B?" Ujar MC seraya memasukan lengannya kedalam sebuah akuarium kecil berbentuk bulat

Bai zihan tidak tahu bahwa urutan tampil akan diacak, dia berpikir bahwa group A akan lebih dahulu pergi tampil dibandingkan group B namun ternyata penampilan akan diacak seperti ini.

[BL] once again, i will shineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang