2

921 82 0
                                    

Cio menacepatkan langkahnya, masuk kedalam lift pegawai, dan karyawan.

"Ini jadwal sift gw kok belum dikonfrim sama buk dir si (bu direktur)"
"Monyet" ditengah perjalanan dia terus mengumpat merutuki dirinya.

Sampainya Cio keresepsionis

"Jor"
"Jores"
"Res"

"Nama saya Joras dokter muda yang masih single" sindir Joras karna dokter muda ini terus menyebutkan nama kembarannya.

"Saya salah maaf, tolong cari nama pasien Shani Indira kamar berapa"

"Sabar pak"

"Hm"

"VVIP Anggrek, ke dua dari kiri B01"

"Makasih jor"

"Hm"

"Gasopan jor" ucap Cio sudah melangkah cukup jauh dari tempatnya tadi.

"Kayak ngga aja tu dokter gamon" ucap Joras didalam hati.

*tok tok

°krekkk

bunyi pintu kamar Shani terbuka, terlihat Cio yang setia menggunakan jas dokternya kemana pun itu duduk disalah satu sofa yang ada disana.

"Huhh..." helaan nafas panjang terdengar dari Cio menatap atap, ia menatapnya kosong. Bunyi EKG yang terpasang pada Shani senantiasa terdengar ditelinga Cio.

"Shan kapan bangun, Cio kangen"
"Shan, Cio udah jadi dokter"
"Kata Sasti kamu koma"
"Shan bangunnnn, Cio kangen meluk kamu" gumam Cio dengan nada manjanya terus terdengar.

"Cio tinggal sebentar ya Shan, Cio capek"

Back to the past

'In Cio dream'

"PAGI DUNIA CIOOO" sapa Cio membuka jendela kamarnya.

"Cio jangan teriak teriak" ucap tetangganya yang ada dibawah.

"Hehe lupa nan kalok tinggal dikos"

"Halah, kamu itu"

"Apasi nan, kamu sama aku kan sama-sama dari luar kota, langsung sok medok kamu" ucap Cio.

"Biarin to, jawa pride yo (Cio)"

"Ahahaha duluan nan" ucap Cio menghilang dari pandangan Jinan.

°°°°°°°°

Disekolah

"Cio dicariin Shani" ucap salah satu siswi yang sedang memegang buku.

"Oh, kamu dulu mau dibantuin nggak?" Tawar Cio.

"Nggak, ini dikit kok"

"Dikit gimana, aku bawain" ucap Cio merebut buku dari siswi ini.

"Eh Cio"

"Dibawa ke ruang guru kan?, disuru bu refa"

"Kok tau"

"Denger tadi, udah ayok" ucap Cio meninggalkan siswi ini. Dia berjalan lebih dulh menuju ruang guru sampainya diruang guru Cio menemukan Shani sedang ada urusan dengan guru pjok.

"Cio tarok sini aja" ucap bu Refa pada Cio yang setia menatap Shani.

"Tau tuh Cio malah ngelamun buk" Cio yang mendengar hal itu hanya acuh dia memilih menaruh buku yang diperintahkan bu Refa tadi.

Ku Temukanmu Lewat Seni MusikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang