Veldora melesat dari sana dan hinggap tepat di depan orang misterius itu hendak melayangkan pukulannya. Namun orang misterius itu menahan pukulan Veldora menggunakan pedangnya, hingga gelombang kejut yang bahkan lebih kuat dari pada pertarungan Diablo sebelumnya terjadi memporak poranda kan lingkungan sekitar.
Itu hanya kekuatan Fisik. Apalagi dia mengeluarkan kekuatan sihir.
Orang misterius tersebut sedikit mundur kebelakang akibat pukulan Veldora yang kuat, tidak sampai di sana. Veldora melompat langsung ke arah orang misterius itu dan menghantamnya dengan atau pukulan yang lebih kuat. Menciptakan ledakan dan kawah super besar akibat serangannya tersebut.
Namun, entah kenapa. Seringai Veldora malah semakin membesar ketika lawannya bahkan bisa menghindari serangan itu. Suasana nya lebih baik dari pada sebelumnya, mulutnya terus menyeringai.
"Hahahaha!"
Bahkan ia tertawa kencang ketika melayangkan serangan ke arah orang misterius itu.
Pukulan Veldora memiliki energi kuat yang membuat tanah yang terlewati oleh serangan itu hancur berantakan.
Orang misterius itu sedikit menundukkan badannya, sehingga pukulan Veldora meleset tepat di atas kepalanya. Mengeratkan pegangan kepada pedangnya, tebasan ia layangkan ke arah perut Veldora. Namun dengan gerakan cepat, tangan Veldora yang lain menahan nya dengan meluruskan tangannya ke bawah. Hingga pedang tersebut tertawan oleh nya.
Veldora menatap orang misterius itu dengan seringai di mulutnya. Ia mengangkat tangan yang menahan pedang sebelumnya dengan keras, sehingga pedang yang di pegang oleh orang misterius itu sedikit terhembus kebelakang dan membuka celah yang besar baginya.
Veldora mengumpulkan semua kekuatannya di kepala tangan kanannya dan mengarahkan pukulan super kuat ke arah perut terbuka dari orang misterius itu. Namun, orang misterius itu menahannya dengan tangan kirinya yang tak lagi memegang pedang. Dengan begitu, serangan itu tidak terlalu fatal. Hanya membuatnya terpental jauh kebelakang dengan kecepatan yang tak masuk akal akibat pukulan Veldora yang di tahannya terlalu kuat.
"Bagaimana? Sekarang aku lebih kuat bukan?"
Selang pertarungan mereka, akhirnya para pasukan telah tiba dengan Benimaru dan Shion yang memimpin di depan, Geld, Gabiru juga telah sampai dengan Souei yang menyusul. Pasukan itu sangat banyak seolah mereka akan melakukan perang besar. Mungkin berjumlah lebih dari lima ratus ribu.
"Veldora-sama, bagaimana keadaannya?" Benimaru bertanya terlebih dahulu.
"Tidak perlu khawatir, semua terkendali. Jangan ada yang menggangu ku."
Veldora kembali mengepalkan tangannya ketika dia menatap kembali ke arah Orang misterius itu dengan seringai lebarnya. Ini adalah pertarungan yang tidak pernah di lihat oleh generasi muda. Melihat Veldora yang mereka kenal bersemangat, membuat para generasi muda dari pasukan itu kebingungan dengan pertarungan seperti apa yang sedang berlangsung.
Veldora melesat dengan sangat cepat hingga tak bisa di lihat oleh mata, membuat para generasi muda terkagum. Meskipun mereka tau Veldora itu kuat, namun mereka belum pernah melihat Veldora yang sekarang.
Orang misterius tersebut sama, ia melesat dengan cepat hingga hanya garis cahaya yang di pantulkan oleh pedangnya dari sinar matahari yang mulai muncul terlihat.
Pertarungan kembali berlanjut dengan pukulan dan pedang orang misterius itu saling bertabrakan, kembali menciptakan gelombang kejut yang sangat kuat. Bahkan Benimaru sendiri tidak yakin apakah dirinya dapat menahan serangan tersebut secara langsung.
Pedang orang misterius itu perlahan di kelilingi oleh Cahaya hitam yang terlihat sangat berbahaya. Tebasan nya sangat mematikan, namun Veldora menangkap pedang tersebut menggunakan tangan kosongnya. Energi mengikuti tangan Veldora ketika dia menahan serangan tersebut menggunakan tangan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota Yang Hilang.
خيال (فانتازيا)Kelelahan karena kehidupan nya yang abadi, Rimuru memutuskan untuk menjalani tidur panjang agar menjernihkannya pikirannya. Hingga miliyaran tahun terlewati dan dunia luar jauh berbeda dari sebelumnya.