Salvia terkejut karena mendengar umpatan kasar dari pria di sampingnya itu, bahkan ini pertama kalinya dia mendengarnya mengumpat. Apa yang salah? Apakah ia benar-benar marah padanya?Dia menjadi gelisah dan menatapnya dengan takut-takut bahkan tak sadar memainkan jari-jari tangannya karena gugup dan gelisah.
Calvin tersadar dan mengingat umpatan yang dikeluarkan dari mulutnya, dia mengusap rambutnya dengan kasar saat melihat sang sekertaris menatapnya. Dia tidak sadar mengumpat di depannya dan membuatnya sedikit merasa malu. Dan dia juga tidak ingin menjelaskan bagaimana dia mengumpat, jadi dia memilih diam.
Azka melirik tindakan yang dilakukan Tuannya itu melalui kaca spion dan merasa bahwa ia memiliki ketertarikan kepada sekertarisnya itu tetapi ia tidak menyadarinya. Perlukah dia memberitahunya? Mungkin jika dia memiliki waktu dengan Tuannya, dia akan memberitahunya karena tidak mungkin membicarakannya di depan orangnya langsung.
"Tuan, kita telah sampai di bandara." Ujar sang sopir yang selama perjalanan hanya diam, meskipun diam-diam ia juga memperhatikan Tuannya itu.
Tanpa melirik seseorang di sampingnya Calvin langsung membuka pintu mobil dan menutupnya dengan kencang, bukan karena marah tetapi sedari tadi jantungnya berdetak dengan sangat cepat dan bahkan dia merasakan panas di wajahnya. Perasaan ini, dia tidak pernah merasakannya. Apakah dia sedang demam? Jelas ini bukan.
Jika dia sedang jatuh cinta, dia dengan tegas membantahnya karena mana mungkin dia jatuh cinta pada sekertarisnya yang bodoh itu. Ada banyak wanita yang ingin menjadi kekasihnya dan jelas dia akan langsung menolak mereka semua, penampilan mereka jelas-jelas lebih unggul dari sang sekertarisnya. Tapi kenapa tidak ada satupun dari mereka yang membuatnya tertarik? Kenapa dia harus tertarik pada Salvia?
"Tuan..." Panggilan Azka membuatnya tersadar dari pikirannya. Dia meliriknya sekilas sebelum memandang sang sekretarisnya yang setia mengikuti di belakangnya. Apakah ia pikir dia induknya sehingga ia terus mengikutinya di belakangnya? Ini membuatnya merasa kesal karena ia yang tidak ingin berdampingan dengannya, dia bahkan berpikir jika ia mungkin merasa malu jika berjalan berdampingan dengannya. Wajahnya yang tampan ini, kenapa ia akan merasa malu?
Jika Salvia mengetahui pikirannya, mungkin dia akan menampol wajah tampannya itu dan bergosip dengan karyawan lainnya bahwa boss mereka sangat narsisme.
Dia berdehem sebelum berucap,"Jangan mengikuti dibelakang seperti orang bodoh."
Salvia bahkan lebih tercengang mendengar ucapannya yang bahkan juga menghinanya, tidak cukupkah ia menghinanya bodoh? Dia bahkan ingat bahwa kata ini tidak akan pernah lepas setiap dari ucapannya itu. Dan juga dia selalu mengikutinya di belakangnya, tidak pernah berdampingan dengannya. Ini pertama kalinya boss gilanya memintanya untuk tidak mengikuti di belakangnya. Mungkin ia berpikir jika orang-orang melihat dirinya yang seperti seorang pembantu yang mengikutinya di belakangnya, jadi tidak ingin membuatnya merasa terhina karenanya.
Dia menahan kemarahannya dengan menggigit bagian dalam bibirnya dan melangkah cepat agar berdampingan dengannya, entah kenapa dia merasa sedikit gugup sehingga membuat dahinya berkeringat. Sebenarnya dia merasa canggung saat berdampingan dengan pria itu karena tingginya hanya setinggi bahu pria itu dan dia juga tidak berani mendongak untuk melihat wajah tampannya itu.
Wangi mint tercium di hidungnya, ini karena dia hampir bersentuhan dengan lengannya yang hanya berjarak 5 cm dan mereka akan bersentuhan. Sebelumnya saat di mobil dia bahkan tidak bisa mencium aroma mint dari tubuhnya karena jarak mereka agak jauh dan jikapun ada saat mereka berdekatan, dia jelas tidak menyadarinya karena pikirannya kemana-mana dan tidak bisa berpikir jernih. Dia sangat menyukai rasa mint dan menyukai es krim dengan rasa mint karena menurutnya sangat enak meskipun terasa seperti pasta gigi yang rasa mint, tapi dia tetap menyukainya. Sehingga dia tidak tahan untuk mencium aromanya dengan rakus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetest Boss
Romance... Salvia sungguh menderita menjadi sekertaris Calvin Halbert, bagaimana tidak? Dia harus mendengarkan kemarahannya setiap saat bahkan di saat kesalahan terkecil pun, selalu semena-mena pada karyawannya dan yang paling parah dia juga akan mendengar...