Maaf C

1 1 0
                                    

Masih ingat tentang cerita ABC? sekarang aku cuma pengen ngebahas tentang si C.

Aku pengen bilang sama si C, maaf banget ya gak bisa membalas perasaan kamu yang udah 2 tahun ini aku pantau selalu ingin bersamaku dan mencari tahu bagaimana kabarku dan kau risau ketika aku tak ada kabar.

Maaf selama 2 tahun lamanya aku tak bisa membuka hati untuk kamu, karena maaff bukan kamu yang aku mau.

Aku jahat ya? Ya... Aku tau kamu orangnya tulus, bisa bertahan dengan sifatku yang cuek ke kamu dan itu gak sebentar, dua tahun itu gak sebentar untuk selalu mengejarku.

Aku tahu kamu tulus, aku tahu kamu inginnya aku, tapi aku maunya gak kamu, bahkan jahatnya aku malah mencoba menjauh darimu. Aku minta maaf.

Andaikan kamu tau, aku begitu karena tak ingin kamu berharap lebih, kasian hati kamu udah dua tahun menginginkan bersamaku.

Terimakasih sudah perhatian, dan takut kehilangan, dan tolong berhenti mengejarku.

Selama ini aku selalu menemukan cowo brengsek, sekalinya dapat yang tulus langsung kaget, tapi lebih kaget lagi ketika hatiku gak bisa nerima kamu.

Perasaan kamu gak salah, tapi waktu kamu datang itu yang salah, kamu datang ketika aku lagi di fase mati rasa dan hilang kepercayaan terhadap cowo.

Selama ini cowo yg aku temui selalu membuatku menangis, tapi kamu seakan tak membiarkan aku menangis, kamu mencoba membuat ku nyaman bersamamu tapi SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF... MAAF TAK BISA MEMBUKA HATI untuk kamu.

C... Mungkin setelah kamu membaca ini perasaan kamu sakit, tapi dengan begini aku berharap kamu bisa mengubur dalam perasaan kamu terhadap aku.






MAAF

Kenalan YukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang