Pengennnn banget ulia kembali pulang membawa piala kerumah hihi. Tapi sepertinya sulit ya... Gpp ulia akan mencoba ikhlas jika perjuangan ini gak ada balasannya gpp kok.
Ulia akan mencoba untuk memulai kembali, susah banget tau berjuang mendapatkan nilai yang bagus itu hehe. Ehh malah ada satu orang yang membuat semuanya menjadi gagal. Hmm gpp.
Dinyatakan lulus dari sekolah itu aja udah bersyukur banget hehe. Sengaja gak ingin pergi ngambil rapor, karena takut aja gak dapat juara nanti. Ulia takut kembali nangis kaya yang dulu waktu ulia gak dapat.
Maaf mungkin ulia mengecewakan banyak orang yang berharap ulia menjadi sang juara, tapi ulia gak bisa.
Pengen banget membenci orang yang udah membuat gagal semuanya, tapi... Dia, ah sudahlah gaperlu bahas dia lagi.
Jujur gpp kok kalau gak juara, nanti ulia bentuk lagi mental yang udah rusak ini sendiri. Gpp kok, namanya juga berusaha, usaha kan gak selalu harus berhasil hehe.
Ulia hanya berharap sama orang yang udah menghancurkan mental ulia itu nanti gak akan berbuat begitu lagi ke orang lain. Cukup ke ulia aja, kasian nanti yang lain kalau dia masih begitu hehe.
Sampai dia bilang ulia gak akan bisa bertahan lama di sekolah baru nanti katanya. Sakit banget haha.
Kok ada ya orang yang seperti itu, emm mungkin dia khilaf aja ngomong kaya gitu.
Buat siapapun yang membaca ini kalau ada yang tersinggung ulia minta maaf ya, ulia gak ada maksud kok untuk menyinggung perasaan kalian, ulia cuma sekedar curhat dan cerita aja disini hehe.
Karena gak ada tempat untuk bercerita yang ngerti dengan keadaan ulia sekarang.
Udah lega dikit hehe, itu aja yg pengen ulia tulis, semoga hari kalian selalu bahagiaaaaa papayyyyyy