Katanya

5 1 0
                                    

Ekheemm! Hai... Hehe... Hihi dahlah gaje.

Jadi gini, katanya kalau kita baik sama orang, orang lain juga bakalan baik sama kita, tapi kok selama ini keknya cuma gue doang yang baik sama orang? Gak ada balasan tuh, bahkan gue selalu merasa sendiri di keramaian.

Bukan berarti gak bersyukur, namun terkadang ucapan mereka membuatku tersungkur.

Banyak orang yang ingin dihargai, tapi tak tahu cara menghargai orang bagaimana, bahkan dia ceplas-ceplos aja tuh ngomongnya, tanpa memikirkan perasaan orang lain.

And kenapa orang jahat, nakal dan sebagainya yang pernah gue temui, kok mereka mempunyai banyak temen ya?

Gue penasaran, Kira-kira hasutan apa yang membuat orang yang semula baik ke gue, setelah dekat dengan orang munafik itu, orang yang baik tadi malah membenci gue. Gue heran.

Separah itukah diri gue? Sampai gak ada yang mau mendekat? Atau... Gue orangnya kurang asik?

Gue gak pernah menyesali tentang apa diri gue saat ini, apa yang ada di diri gue gak bakalan gue rubah, mulai dari sifat, fisik dan sebagainya. Gue akan menerima diri semampu yang gue bisa.

Mungkin menjadi orang yang tidak peduli dengan sesama itu tak terlalu kejam bukan? Lelah banget haaaaaaahhhh pengen teriaaaakkkk🥺

Kenalan YukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang