Hai, kembali menyapa di malam hari.
Bagaimana dengan hari ini? Apapun yang kamu jalani, baik atau buruk tetap terima dengan lapang dada ya?
Ekhem, coba deh dengarkan lagu yang ada diatas itu, aku tak memaksa, cuma apa salahnya dengarkan sebentar?
Lagu itu membawaku kembali mengingat seseorang yang kutemui di tahun ini, lagunya sangat menggambarkan bagaimana isi kepalaku sekarang, cuma mau nanya sama dia meskipun mustahil ini akan dibaca olehnya.
Gimana dengan hari kamu? Sudahkah bisa melupakanku? Sudahkah kamu mendapatkan tempat yang nyaman untuk pulang ketika kau lelah dengan harimu yang berat?
Mungkin memang kisah yang dulu tak akan bisa kita ulang kembali, eh tunggu. KITA? KITA? Waduh wakakaka, kok "kita" sih?
Intinya, meskipun sudah ku dapatkan orang baru setelah kamu, namun tetap saja pikiranku mengarah ke kamu.
Cuma punya satu harapan deh untuk kamu, moga kamu dapat cewe yang benar-benar bisa menjadi rumah untukmu, tapi satu juga pintaku, ketika kau mendapatkan cewe itu, jangan sampai kabarnya terdengar di telingaku. Mungkin itu sangat menyakitkan nantinya.
Ekhem, kalian pernah mikir gak sih kenapa ada pertemuan jika pada akhirnya ada perpisahan? Kenapa ada kata cinta sebelum kata berpisah?
Mungkin karena yang datang itu belum tentu takdir.
Buat kalian yang belum tidur di jam segini, cuma mau nanya, kenapa belum tidur? Belum mengantuk kah atau bagaimana? Tidur ya, kasihan dirimu yang sudah beraktivitas, istirahatlah pejamkan mata dan nikmati tidurmu.
Jangan memikirkan masalah ketika ingin tidur, sebab nantinya kamu tak akan bisa tidur, pikirkanlah hal yang membuatmu senang, malam itu waktunya istirahat, simpan semua masalahmu, jika bisa buang jauh-jauh masalah itu sebelum kamu tidur, tak usah memikirkan masalah. Waktu malam adalah waktu istirahat, bukan waktu untuk mengingat semua masalah, masalah, dan masalah!
Lalu ketika kita bangun gimana? Kan yang pertama kali terfikir pasti masalah lagi?
Hihi, sini-sini.
Aku pernah membaca satu buku, didalam buku itu ku baca, kurang lebih bunyinya seperti ini. Ketika bangun tidur, kita yang akan menentukan bagaiman keinginan kita di hari itu, apakah kita mau hari itu berjalan dengan baik? Ataupun sebaliknya itu adalah sebuah pilihan, dan yang memilih itu ya, diri kita sendiri.
Eh, tapi gimana kalau ketika bangun tidur kita memilih untuk hari itu berjalan dengan baik, tapi ketika dijalani ternyata tak sesuai ekspetasi? Ya, cobalah untuk berfikir positif, ambil sisi baiknya dan tinggalkan yang buruknya and enjoy lagi. Gampang kan?
Haha, tau memang ketika di ucapkan terdengar gampang, namun ketika bertemu dengan hari itu langsung, pasti sangat melelahkan, benar gak?
Memang sedikit part untuk malam ini namun harapanku agar kalian bisa lah mengerti apa maksud dari ketikan aku ini ya.
Setelah membaca ini, matikan HP kalian dan pejamkan mata, tidurlah!