Nahh apa kabar kalian semua? Hihi semoga baik ya.
Gue bingung dengan situasi sekarang, kan gue suka sama satu orang, nah sebut saja orang ini si A dan temannya si B dan ada lagi satu orang, kita sebut aja si C biar pas ABC WAKAKA.
okee lanjuuutt.
Ceritanya begini, gue suka sama si A, tapi sifatnya cuek aja gitu, dan ketika dia sepertinya sudah mulai suka gue tapi temennya si B ini malah juga suka gue!
Si B yang posisinya itu kan temennya si A. Si A tadi malah kek ngikhlasin si B sama gue, anjir banget gak sih? Gue itu suka elu A, bukan suka si B!
Trus okeh... Selesai dengan yang A dan B, sekarang masuk ke yang C.
C ini udah lama juga kenal gue, mungkin sekitar satu tahun. Gue gak suka sama si C ini tapi dia terus aja nanya kabar gue dan ya... Kek ngasih perhatian gitu woy! Udah satu tahun ini si C kaya gitu terus ke gue. Sampai pada waktu gue suka sama si A ini dia mulai menjauh.
Dan ketika hubungan gue sama si A ini mulai goyah, dia datang lagi gitu loh, dan si B ini kembali lagi suka gue. Dan ketika gue dan si A ini baikan lagi si B malah ngilang, sedangkan si C ini tetap aja seperti biasanya. Gak ngilang seperti si B.
Gue mikir juga kenapa si C ini gak pergi sih? Gak capek apa sama gue selama satu tahun ini, sedangkan gue nyuekin dia mulu. Kek... Dia kok gak nyerah!
And sekarang saya harus bagaimana nih? Bingung nih! Emang bagusnya gak usah ngenal cowo aja gak sih? Haha