8.Kesepakatan

193 8 0
                                    


« Happy Reading »

8 tahun kemudian...

Kini di sebuah ruangan milik direktur perusahaan terdapat 2 orang berbeda gender sedang bermesraan.

Anggap mereka sedang berbicara bahasa inggris ok?

"Kamu cantik banget sayang"ucap pria berumur yang memiliki perut buncit itu.Dia memegang paha seorang gadis berpakaian seksi dengan sensual.

"Om bisa aja"lalu gadis itupun duduk di pangkuan pria buncit itu.

"Mau main sekarang?"tanyanya sambil meraba-raba tubuh gadis itu

"Om mah gak sabaran"Gadis itu memeluk pria buncit itu dengan gerakan sensual

'Sumpah geli banget ngetiknya woy!'

"Sebentar om lepas dulu bajunya"ucapnya sambil membuka kancing kemejanya satu persatu,dan terlihatlah tubuh berlemak tanpa busananya
"Lepas baju kamu sayang"perintahnya pada gadis itu
"Apa mau om lepasin?"

"Om yang lepasin aja"ucapnya genit,perlahan-lahan om buncit itu mulai melepas retsleting gaun milik gadis itu.

Namun sebelum itu gadis itu mengambil sebuah benda dari pahanya dan...

Dor...

Dor...

"Ka-kamu!sialan kau!"Gadis tadi menembaknya,pria buncit itu mati di tempat dengan luka tempak di bagian jantung dan kepala.

Gadis itu berdiri lalu memegang alat komunikasi di telinganya,maaf ya author gak tau namanya apa🙏

"Misi selesai"ucapnya tersenyum miring

"Bagus Eli"ucap seseorang dari seberang sana
Ya dia adalah Elita gadis yang 10 tahun lalu kita selami kisahnya sekarang ia telah berubah menjadi gadis yang sangat menakutkan,jangan pernah sekali-kali mengganggunya mulai sekarang jika tidak maka akan menanggung konsekuensinya.

"Mobilnya ada di bawah pakai lift aja biar cepet"ucap orang di seberang sana

"Iya,iya bawel"

"Bawel-bawel gini gue sahabat lo bego!"marahnya merajuk

"Iya Lala sayangkuhhh"Eli berjalan menuju lift meninggalkan jasad itu sendirian.
"Eh tapi La gue tadi ninggalin banyak sidik jari,nanti kalau ketahuan polisi gimana?"

"Kan ada Bastian yang bakal nyelesain semuanya"

"Oh iya,ya lupa gue"

"Buruan kesini nyet"

"Mulutnya La!"

"Kebiasaan ini gak bisa kekontrol hehehe"

"Langsung ke markas aja"

"Ok"

👻👻👻

Eli berjalan memasuki markas kakeknya,kalian inget kastil kuno itu gak?itu sebenarnya markas mafia.

"Kakek dimana om?"tanyanya kepada salah satu bodyguard yang berjaga di depan pintu.

"Tuan ada di ruangannya nona"Eli mengangguk lalu berlari kecil memasuki lift untuk menuju ruangan kakeknya.

Sampai disana Eli mengetok pintunya pelan

Tok...tok...tok...

"Eli masuk ya kek"

Eli melihat kakeknya yang sedang membaca dokumen dengan kacamata yang terpasang di hidung mancungnya,terlihat juga Hayden yang tiduran di sofa panjang,ada juga Bastian yang sedang memakan jeruk dan buah-buahan lainnya.

Eli Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang