Pukul 07.00
Jaemin yg tengah tertidur sekarang tergangu karena cahaya yg entah dari mana datang nya, jaemin membuka matanya dan melihat dimana istri nya yg sedang membuka gorden cendela.
"M-mas jaem bangun udah agak siang?"tanya jeno tersenyum sedikit gugup.
Jaemin yg mendengar jeno memangil nya dengan sebutan mas hanya diam,sejak kapan jeno memangil nya mas? Apa kah ia mimpi? Jeno yg tidak mendapat respon dari suaminya itu,jeno menepuk pipi jaemin agar bangun sambil memangil jaemin.
"Mas jaemin!"ucp jeno sambil menepuk pipi jaemin.
Jaemin yg di tepuk sadar.
"A-ah i-iya s-saya mandi dulu,"ucap jaemin gugup dan sekaligus senang. Jeamin bergegas ke kamar mandi tanpa membawa handuk.
"Mas jaem ini handuk nya ketinggalan!"ucp jeno sambil berlari kecil ke kamar mandi dan mengetok dan memberikan handuk ke jaemin. Jaemin yg mendengar jeno memangil nya ia segera membuka pintu kamar mandi dan mengambil handuk yg di pegang jeno. Lalu menutup pintu nya kembali.
Jeno yg melihat jaemin seperti itu tersenyum dan sedikit tertawa,karena lucu dengan ekspresi wajah suami nya. Jeno juga bingung kenapa ia memangil jaemin dengan kata 'mas'.
Jujur jeno sekarang sudah jatuh hati kepada suami nya. Entah sejak kapan perasaan ini datang jeno tidak tau. Sekarang jeno turun dan menyiapkan makanan untuk suaminya.
Di kamar mandi.
Jaemin yg masih shock dengan ucapan jeno tadi tersenyum dan melihat ke arah cermin, ia menepuk pipi ya agak kenceng dan juga mencubit tangan nya sendiri ia hanya memastika apa jaemin benar benar tidak mimpi?teryata tidak bukti nya sekarang.
"aw..benar ini tidak mimpi kan?"ucap jaemin sambil melihat bayangan diri nya di cermin.
"Sejak kapan jeno memangil saya sedang sebutan mas? tetapi itu tidak apa yg terpenting saya senang sekarang dan berarti dia juga memeliki perasaan yg sama seperti saya? Apa saya ungkap kan saja?"pikir jaemin.
"Tetapi kalau jeno tidak memeliki perasaan yg sama bagaimana?ah..aku bingung sekarang,"ucp jaemin, ah sudahlah nanti saja di pikir kan sekarang kau mandi jaemin dan setelah itu pergi kekantorbatin jaemin.
Jeno yg sudah lama menunggu jaemin di dapur pun beranjak dan berjalan ke arah kamar suami nya,tidak biasa nya suami nya itu di dalam kamar mandi berjam jam.mas jaemin ngapain ya?kok lama?batin jeno yg sudah di kamar. Jeno juga hampir lupa untuk menyiapkan baju untuk suaminya. Jadi ia mengambil baju untuk suami nya. Hanya setelan jas merah maroon dan dilengkapi baju putih polos dan dasi hitam.
Jaemin yg selesai mandi pun keluar,dan melihat sudah ada jeno yg menatap nya dengan tatapan mengintimidasi.
"Mas jaem kok lama?ngapain aja?"ucp jeno curiga
Jaemin yg mendengar tersenyum tipis,aslinya juga dia udah teriak teriak."Saya mandi lah trs ngapain?"ucp jaemin berjalan ke arah jeno.
"Tapi kok lama biasa nya juga bentaran?"ucp jeno masih curiga.
"Emng nya salah ya, kalau saya mandi lama?"tanya jaemin.
"Enggak juga sih,ya udah ganti baju aku tunggu di bawah ya?"ucap jeno yg akan pergi dari kamar nya,tetapi saat satu langkah lagi jeno merasakan tangan nya di pegang. Teryata itu jaemin.
"Kamu kenapa?" tanya jaemin sambil melepas tangan nya dari jeno.
"Emng aku kenapa?"tanya jeno yg bingung akan maksud jaemin.
"Loh,kok malah nanya balik? Saya tanya kamu kenapa kok bisa berubah?" tanya jaemin heran.
"Emang apanya yg berubah?emng aku berubah jadi ultramen?" ucap jeno sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking ✅ | Jaemjen
Random[Completed] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Jeno terpaksa menikah,agar bunda tercinta nya senang. Sedangkan di lain sisi,Jaemin langsung menyukai jeno walaupun masih ada rasa ragu. ❝For mom's sake,❞ ❝I accept this matchmaking,❞ Cerita Ja...