14. Udah 5 minggu

3.2K 222 2
                                    

Pukul 3 ,jeno udah bangun sedangkan jaemin masih di dalam selimut. Jeno berniat buat ngebangunin suaminya.

"Mas jaem,bangun!" ucap jeno mengoyangkan tubuh jaemin. Tapi jeno gk ngelihat reaksi apapun dari suaminya pun kesal.

"MAS JAEM BANGUN GK,AKU SIRAM NIH!" ucap jeno kesal.

Jaemin yg kaget cuman mengatur nafas nya dan ngelihat jeno yg menatap nya tajam.

"Haduh dek,kamu bikin jantung mas copot aja," ucap jaemin sambil mengelus dadanya.

"Makanya mas cepet mandi sana,terus kita keluar!" ucap jeno.

"Ha?keluar kemana?" tanya jaemin.

"Ck,buat beli barang ya mas jaem!" jawab jeno.

"Barang?kan mas udah punya DVD player tra sa-" ucap jaemin terpotong.

"Ish,bukan itu aja sama adek belum beli susu hamil, terus belum juga sama bahan makanan yg udah habis di kulkas trs nanti kita ke dokter bidang taeyong biat ngechek dedek," ucap jeno.

"Ah..ya udah,bentar mas mandi dulu," ucap jaemin berjalan mengambil handuk yg udah di pundak jeno.
Jeno yg ngelihat suaminya cuman tertawa geli.

Jeno menyiapkan baju suaminya dan meletakan nya di tempat kasur,setelah meletakan jeno pergi keluar kamar dan menunggu suaminya di ruang tamu sambil menonton tv.

Selesai acara mandi jaemin keluar kamar mandi dan ngelihat baju yg udah ada di kasur lalu memakaian nya setelah selesai memakai jaemin pergi keluar kamar dan berjalan ke arah jeno yg duduk di ruang tamu.

Jeno yg tadi nya fokus sama tv sekarang beralih ke arah jaemin yg udah siap siap.

"Udah mas?" tanya jeno sambil mematikan tv.

"Udah ayok," ajak jaemin.

Mereka berdua berjalan keluar pintu besar dan mengunci, dan berjalan ke arah mobil. Jaemjen sudah masuk ke mobil dan berjalan pergi meninggal kan halaman ruamah mereka.

Skip perjalanan.

Sekarang mereka udah sampai di toko yg cukup lumayang disebut Swalayan/supermarket. Jeno mutusin buat beli bahan masakan terlebih dahulu sebelum dia lupa buat beli.

"Mas bawa troll nya ya," pinta jeno.

"Iya," jawab jaemin sambil membawa troli belanjaan.

Mereka bergi pagian sayur an. "Mas mau suka sayur bayam gk?" tanya jeno sambil membawa sayur bayam ditangan nya.

Jaemin cuman nganguk in kepala dia suka apapun sayur pokok nya yg bisa dimakan aja gitu. Jeno yg ngelihat suaminya cuman nganguk in kepala cuman mengehela nafas.

Jeno mengambil sayur an bayam,soup yg terdiri wortel,gubis,kacang panjang,kentang, dan beli cabe merah besar sama yg kecil dan lain lain.

Setelah selesai mencari sayur jeno dan jaemin berjalan ke arah tempat cemilan.

"Mas jaem aku beli ini ya~" ucap jeno menunjuk kan makanan pedas ke arah suaminya,entah kenapa jeno pengen makanan pedas. Jaemin yg ngelihat cuma ngelengin kepala nya ia takut nanti perut jeno sakit apalagi di dalem ada anak nya.

"Yah,mas yg mau bukan adek,tapi dedek nya,ih!" ucap jeno mengelus perutnya,jeno nggak bohong dia lagi ngidam makan pedes,jeno masih bisa ngerasain mana yg ngidam sama kenginan nya.

"Hm..ya udah tapi kalau nanti ada apa apa mas nggak tanggung jawab loh ya," jawab jaemin,jeno nganguk semangat lalu menaruh makanan nya di keranjang.

Oke skip.

Matchmaking ✅ | JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang