Dua pasang kaki kecil berlarian melewati area pertokoan yg telah sepi dikarenakan sudah masuk jam tutup toko, diikuti oleh sepasang kaki berukuran orang dewasa yg nampak mengejar keduanya.
"Hikari! Hikaru! Berhenti berlari, nanti kalian bisa jatuh" ucap orang dewasa tersebut. Kedua anak kecil berwajah sama berbeda gender tersebut pun berhenti berlari dan menoleh ke belakang.
"Ayo cepat mama, nanti kita terlambat" ucap anak kembar bergender perempuan, Hikari kepada orang dewasa yg adalah mama anak-anak kembar tersebut. Sementara kembarannya, Hikaru, hanya menatap mama mereka dengan tatapan dan gestur yg menunjukan rasa tak sabar.
"Kita sudah dekat kok ke kedai, kita jalan saja ya, tak perlu berlari" ucap mama si kembar sambil tersenyum. Kemudian ia menggandeng tangan kedua anak kembarnya dan melanjutkan perjalanan sambil berjalan agak cepat.
Setelah berjalan beberapa meter, mereka bertiga berhenti di depan sebuah kedai bertuliskan "Onigiri Miya". Dipintunya terpasang papan kecil bertuliskan "Tutup", namun terdengar suara ramai di dalamnya. Hikari membuka pintu kedai kemudian masuk sambil berlari di ikuti saudara kembarnya.
"Paman 'Tsumu" Hikari berlari dan melompat kearah Atsumu yg sedang duduk di kursi, reflek cepat Atsumu membuatnya bisa menangkap Hikari dengan baik tanpa terjatuh. Sementara Hikaru berlari dan masuk ke area masak kemudian memeluk kaki seorang pria dewasa, dia adalah Osamu. Osamu kemudian menoleh dan menggendong Hikaru.
"Papa" panggil Hikaru sambil memeluk leher Osamu.
Osamu kemudian tertawa melihat tingkah kedua anak kembarnya. Kemudian seorang wanita, mama kedua anak kembar itu, masuk kedalam kedai sambil tersenyum canggung.
"Maaf karena sudah membuat keributan" ucapnya sambil membungkukkan badannya.
"Tidak apa-apa (Name)-san/Miya-san" ucap semua orang yg ada di kedai onigiri miya yg berisi orang-orang dari timnas voli jepang.
(Name) tersenyum kemudian duduk di antara Atsumu dan Hinata. Lalu memindahkan Hikari yg ada di pangkuan Atsumu ke pangkuannya sendiri.
"Hikari jangan seperti itu, ayo minta maaf pada paman Atsumu" ucap (Name) pada putrinya dengan tersenyum.
"Maafkan aku paman 'Tsumu" ucap Hikari sambil tersenyum lebar pada Atsumu.
"Tidak apa-apa, Hikari menggemaskan tidak seperti papanya. Jd aku tidak keberatan" ucap Atsumu sambil tersenyum lebar dan mengacungkan jempol pada Hikari yg dibalas dengan lemparan centong nasi oleh Osamu.
"Jangan mengatakan hal yg tidak-tidak di depan anak-anakku" ucap Osamu kesal.
Malam itu, kedai Onigiri Miya terdengar sangat ramai. Tawa menggema di sertai suara perdebatan antara Osamu dan Atsumu juga ocehan-ocehan yg terdengar lucu dari dua bocah kembar.
Mari kita lihat kebelakang, kisah bagaimana akhirnya Osamu dan (Name) bisa menikah dan lahir sepasang anak kembar.
Tepat saat kelulusan (Name), bahkan masih di area sekolah SMA Karasuno dan disaksikan oleh seluruh warga sekolah (termasuk Kageyama, Tsukishima, Yamaguchi, Hinata dan Yachi). Osamu datang membawa kedua orang tuanya beserta kedua orang tua (Name) (minus Atsumu karena sedang ada pertandingan) melamar (Name) secara langsung. Awalnya (Name) ragu, namun akhirnya Osamu bisa membuat (Name) yakin dan menerima lamarannya.
"Kau benar, aku mencintaimu karena kau reinkarnasi dari (Name)-hime, tapi perasaanku padamu bukanlah kepalsuan. (Name)-hime ada di masa lalu, dan kini yg ku cintai adalah dirimu" begitulah kalimat yg Osamu bisikkan pada (Name) hingga membuatnya menerima lamaran dr Osamu.
Jadi, setelah berkeluh kesah pada Kita Shinsuke, Osamu fokus membangun usaha kedai onigirinya sembari memantaskan diri dan membuat membuat persiapan matang untuk melamar (Name)-nya. Dengan bantuan tim voli Karasuno, dia menghubungi kedua orang tua (Name) dr jauh hari. Benar, hanya (Name) saja yg tidak tahu.
Sebulan setelah acara lamaran itu, mereka menikah dan tak butuh waktu lama, (Name) dinyatakan hamil oleh dokter. Dan kini anak kembar mereka, Hikari dan Hikaru genap berusia 4 tahun. Dan Osamu akan berusaha menjaga keluarga kecil yg dicintainya ini.
Tamat~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From The Past || Miya Osamu x Reader
FanfictionKetika takdir di masa lalu kembali terhubung ke masa kini. Mana yg akan kau pilih? Kembali memperjuangkan ataukah melupakan dan menganggapnya sebagai kenangan masa lalu semata ? Semua tokoh haikyuu hanya milik ©Haruichi Furudate Saya hanya meminjam...