Part 1

8.8K 386 5
                                    

Cerita ini hanyalah fiksi.

Perkenalkan nama saya James Supamongkon Wongwisut panggilannya James, ini adala cerita kehidupanku bersama dengan tunanganku.

Net Siraphop adalah tunanganku yang tidak memiliki perasaan dan sangat dingin padahal orang tuanya mengatakan kalau dia itu orang baik cuman pemalu.

Seiring waktu berjalan sekarang aku sudah kuliah di tempat dulu Net kuliah, kuliah disini tidaklah mudah karena harus multitalenta. 

"James bangun, nak! kita akan ada pertemuan dengan calon mertuamu jadi mu harus siap siap dulu."

"Iya Mak"

Aku bangun dari tempat tidurku dan bersiap untuk mandi tetapi sebelum mandi aku mengecek chatanku dengan teman secircle ku.

James: "Wahai teman temanku tersayang bagaimana hari hari kalian dengan pacar kalian?"

Nunew: Cape soalnya ini ngak boleh itu ngak boleh."

Yim:"Ndak ah, denganku dia sangat baik bahkan mengajakku kemana saja aku mau."

Nat"Kan Tuto memang agak lain dikit soalnya diakan baik dan pengertian beda ama lakik aku dan nunew."

Yim: " Mu gimana James?"

James:"Ngak ada kemajuan, temboknya susah di hangatkan."

Nunew: "Bisa tuh kalau effortnya besar cuman mungkin harus nunggu lama."

Aku melihat jam ternyata udah lebih dari 10 menit aku berchatan tidak mau kena marah aku mandi dengan cepat dan mengganti bajuku yang baru dibeli mamaku.

Selesai persiapan aku langsung menemui mamaku untuk bertanya tanya.

"Ma, kapan kita pergi?"

"Nanti siang jam 2 an, kenapa?"

"Oh aja."

Selesai bertanya tanya aku duduk dan mau menyendok nasi tiba tiba saja mamaku memukul tanganku dengan keras.

"Nanti makannya, tunggu calon mertuamu dulu."

"Masih lama loh ma, ini aja masih jam 11."

"Pokoknya tunggu dulu mending ngemil aja dulu bisa ngisi perut dikit."

"Iya iya."

Mau tidak mau aku ngemil dulu.

"Permisi maafnya membuat kalian menunggu lama."

akhirnya setelah menunggu dua jam ngak sia sia aku ngemil banyak.

"Ayo silahkan duduk."

Kami semua duduk dimeja makan yang lumayan besar untuk 8 orang, sebelum berbicara kami makan terlebih dahulu agar nanti pembicaraan yang akan kami bahas dapat dicerna dengan baik.

"Jadi sebenarnya kita ada disini tuh buat membahas tentang pertunangan kalian ini." kata mama Net.

"Jadi sebelum kalian menikah mama ingin kalian tinggal ditempat yang sama agar kalian bisa merasa nyaman satu sama lain" Kata mamaku.

Tunggu dulu, apa ngak salah dengar nih? kayaknya ada yang salah dengan ucapan mamaku.

"Tunggu ma, maksudnya mama ingin kami berdua tinggal bersama gitu?"

"Iya tinggal bersama. Kenapa ngak mau?"

Otakku tiba tiba saja berhenti berjalan karena tidak tau apa yang harus diperbuat aku melihat kearah Net, ternyata sama saja dia terkejutnya.

Aku melihat kearah ayahku untuk meminta pertolongan tetapi sia sia saja karena bapakku adalah tipe orang suami takut istri.

"Baik karena tidak ada yang keberatan kita lanjut makannya dan besok kalian sudah bisa pindah kerumah baru kalian."

Mamaku memang tega ya membiarkann anaknya pergi dengan seseorang laki laki yang bahkan aku sendiri tidak akrab.

My Possesive Fiance (NetJames)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang