Cerita ini hanya fiksi
Pagi pagi sekali aku turun setelah bersiap siap pergi kekampus tetapi aku mencium aroma yang gosong dari arah dapur.
Karena panik aku berlari ke dapur dan melihat Net sedang memasak dengan asap asap yang mengelilinginya.
"Astaga mu masak apa sampai asapnya sebanyak ini?" Tanyaku kesal.
Dia terdiam dengan sikap yang sangat sopan.
"Maaf" satu kata darinya yang bisa membuat hatiku luluh tetapi tetap tidak bisa.
"Aku tanya sekarang mu pernah masak?"
Dia menggelengkan kepalanya sepertinya aku tau penyebab terjadinya hal ini.
"Terus kenapa masak?" Dia melihatku seperti anak kucing memelas pengen aku cubit pipinya tapi aku tahan.
"Lain kali kalau mau masak panggil aku, okey"
"Okey"
Setelah itu aku memasak telur mata sapi diiringi dengan mie instan seharusnya sesekali makan tidak masalah.
Selesai makan aku diantar oleh Net kekampus sebenarnya aku kurang percaya diri karena pasti semua orang pada memihak Ming tidak bersalah.
Setibanya dikampus Net menemaniku hingga di gerbang.
"Kenapa tidak masuk?" Tanya Net.
Badanku tidak mau mendengarkanku sehingga dia tidak mau bergerak sesuai keinginanku.
Aku berusaha untuk menenangkan diri sampai aku melihat Nunew, Nat, dan Yim berlari kearahku sambil melambaikan tangan.
"Kenapa lama sekali datangnya?"kata Nat.
"Eh ini tunangannya James ya?" Yim melihat Net dengan dari atas kebawah seperti melihat apakah ada hal yang mencurigakan.
"Astaga betapa tidak sopannya kita."
Nunew memanglah anak yang sangat baik dan sopan."Selamat pagi phi." Mereka semua mengucapkan salam ke Net.
"Iya, mohon dijaga ya Jamesnya." Net seperti bapak yang takut kehilangan anaknya.
"Tenang saja phi kami akan menjaganya dengan baik." Kata Yim dengan penuh semangat.
Setelah berpqmitan denga Net kami semua langsung pergi kekelas.
Selama menuju kekelas kami mendengarkan gosipan dari anak anak sekolah.
"Eh katanya James di culik tapi sepertinya dia baik baik saja."
"Betul tuh atau jangan jangan semua itu hanya rekayasa agar dia dapat perhatian."
"Bisa jadi kan selama ini dia menganggap dirinya yang paling cantik dan populer."
Sebenarnya aku agak merasa sedih tetapi teman temanku memegang erat tanganku dan tetap tersenyum hal inilah yang membuatku tetap bersama mereka selama lebih dari 4 tahun.
Pada kelas pertama kami disuguhkab dengan hal yang sangat mengejutkan.
"Baiklah murid murid semua kita kedatang dosen baru, silahkan masuk dan perkenalkan diri."
Kenapa aku baru tau bahwa akan ada dosen baru datang kekampus.
"Perkenalkan nama saya Net Siraphop mohon kerja samanya."
Tunggu dulu nama dia Net Siraphop?! Apa apaan ini kenapa aku baru tau dia bakal menjadi dosen disini
Para anak perempyan bersorak gembira melihat kedatangan Net kekampus.
Apa yang harus aku lakukan bagaimna aku harus menyembunyikan tentang tunanganku?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Fiance (NetJames)
FanfictionPerkenalkan Namaku adalah James aku masih anak kuliahan tetapi sudah mempunyai tunangan keluargaku bisa dibilang cukup kaya, sedangkan tunanganku benar benar sangat kaya. Nama tunanganku adalah Net dia setahun lebih tua dariku tetapi sudah bekerja d...