Part 2

4.8K 279 6
                                    


Cerita ini hanya fiksi.

Keseokan paginya mamaku membangunkanku dengan penduh semangat saking semangat anaknya pun dilempar.

"Aduh! mak pelan pelan dikit banguninnya."

"Bangun ngak, panci ini lama lama nanti terbang ke muka kau."

Terpaksa aku bangun dan mengambil koper untuk mempersiapkan pindah rumahku.

Selesai bersiap aku mandi dan makan dengan cepat karena aku tau aku sudah terlambat 5 menit.

Sesampainya dirumah baruku yaitu rumah Net yang dia seharusnya tinggal sendiri sekarang bakal menjadi berdua karena adanya aku.

"Yuk masuk, liat liat dulu mana tau ada kebutuhan yang lain."

Senang sih punya rumah baru cuman kenapa ditinggal sendirian disini ama Net mana dia asik main hp lagi.

"Emm Net bisa tolongin ajak keliling rumah?"

Dia menatapku dengan sangat sinis, aku tau kalau aku tuh menganggumu disini tapi ngak usah gitu juga mukanya.

"Kalau ngak mau yaudah."

Dia menarik pergelangan tanganku dan mengajakku berkeliling.

"Dilantai satu cuman ada 3 kamar buat tamu, lalu toilet, dapur  dan tempat bermain tenis meja."

Lalu kami pergi naik kelantai 2.

"Disini ada kamarku danmu kita pisah kamar dan ingat kamar yang paling ujung jangan pernah dibuka karena itu adalah ruang privasiku, mengerti?"

Aku menganggukan kepala pertanda mengerti lalu dia pergi berjalan menuju kekamarnya sedangkan aku pergi kekamarku untuk membereskan pakaian dan hal lainnya.

Selesai beres beresnya aku pergi kelantai bawa menuju ke dapur untuk masak makan siang karena dari pagi aku belu makan.

Aku masak yang simpel aja yaitu nasi goreng dengan ayam goreng, aku masaknya lebih karena mana tau Net juga mau makan.

Sebelum makan aku pergi ke menuju ke kamar Net dan biasakan sebelum masuk mari kita ketok dulu pintunya.

Tok tok tok " Net mau makan gak? aku udah masakin kalau mau turun aja ke meja makan."

Selesai memberi tahu aku langsung makan dengan lahap sambil melihat chatan kawakku yang sudah lama tidak aku lihat.

Nunew: "Tau ngak kemarinkan ulang tahunku si Hia Zee memberikanku tiket pergi jalan jalan bareng keluarku dan dia!! :D

Nat:Seriuslah?! enak kalilah kawanku ini."

Yim:James kalau lagi badmood datanglah ke rumah kami.

James:"Iya kalau sempat soalnya baru pindah kerumah baru."

Nunew: Hayolah Jame dosen tadi nanya loh mu kemana aja."

Waduh aku lupa ada kuliah tadi pagi astaga gimana nih kayaknya besok aku udah harus balik ke dunia perkuliahanku lagi.

James: "New bilangin aja lagi ada urusan keluarga besok aku datang kok."

Nunew:"Udah kok."

James:"Terima kasih kawanku, kaulah sahabat sejatiku."

Selesai nge chat aku langsung pergi menuju ke taman belakang untuk melihat pemandangan yang indah ini.

My Possesive Fiance (NetJames)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang