Part 12

2K 114 1
                                    

Cerita ini hanyalah Khayalan.

Dokter keluar dari ruang operasi dengan raut wajah yang sidah intuk dibaca.

"Bagaimana dok keadaannya?"Tanya Yim dengan penuh kekhawatiran.

Dokter menggelengkan kepalanya.

"Dia lagi koma sepertinya darahnya keluar terlalu banyak sehingga dia kekurangan darah jadi dia kemungkinan selamat hanya 50%."

Benar benar hatiku hancur saat mendengar kabar ini.

"Apakah tidak ada cara lain dok??" Ucap Nat.

"Ada cuman beresiko karena darah yang dikeluarkan banyak sehingga dia membutuhkan donor darah yang sama dengan golongan darahnya.

"Masalahnya pendonor darahnya tidak ada bahkan golongan darah pasien langka sehingga susah untuk mencari pendonor darah yang tepat dan rela memberikan darahnya."
Ucap dokter dengan penuh hati hati.

Setelah mengatakan hal terswbit dokter pergi untuk mengerjakan hal lain.

"Harus bagaimana aku sekarang?!" Kata Net penuh frustasi.

"Net tenang dulu, aku akan berusaha untuk mencari orang dengan golongan darah yang sama." Ucap Zee mencoba untuk menenangkan Net.

"Halo" Net mendapatkan telepon dari seseorang.

"Bos markas kita diserang oleh orang yang tidak dikenali."

Net langsung mematikan ponselnya.

"Kita harus cepat pergi kemarkas karena maskas sedang diserang."

Mereka semua terkejut tetapi berusaha untuk tetap tenang lalu pergi kemarkas.

DOOOR DOOR DOOR

Dimana mana terdengar suara tembakan Net sudah bersiap untuk mengambil  resiko apapun.

Mereka melakukan serangan agar lawannya kewalahan tetapi hasilnya nihil karena lawannya malah bertambah banyak.

Sedangkan pasukan Net sudah banyak yang terluka.

"Bagaimana ini?!" Ucap Net penuh frustasi.

"Apakah lau merindukanku Net." Net melihat siapa yang memanggilnya ternyata Ming yang masih terobsesi dengan Net.

"Kenapa tidak menyerah saja lahian anak buah mu sudah banyak yang lelah dan terluka." ucap Ming dengan full senyum.

"Lagian James sebentar lagi juga akan meninggal  ngapain diperjuangkan." Lagi ucap Ming.

Ternyata semua ini karena ulah Ming maka jika memang harus meniadakan Ming agar kami hidup dengan damai maka akan aku lakukan.

"Ternyata kau yang ingin memisahkan kami berdua tetapi sayang sekali karena walaupun dia pergi aku tidak akan pernah mencari yang lain sampai mati!!" Ucapku dengan penuh tegas.

Disaat aku ingin menghabisinya sendiri.

Tiba tiba saja datang segerombolan pasukan yang datang untuk membantu Net dan kawan kawan.

Aku kebingungan kenapa ada pasukan yamg tidak dikenal membantu kami.

"Net lama tidak berjumpa."
Ucap Boss dan Noeul sahabatku dulu.

"Bagaimana bisa kalian ada disini?" Ucapki karena tau bahwa Boss dan Noeul berada diKorea untuk menetap.

"Aku mendapatkan kabar dari p'Zee kalau mu lagi dalam masalah jadi secepat mungkin kami kemari." Ucap Boss dengan penuh senyuman bangga.

"Bagaiman bisa rencanaku yang penuh sempurna ini!!" Ucap Ming didetik detik kekalahannya.

Setelah selesai peperangan Ming ditangkap oleh pihak yang berwajib sedangkan Boss dan Nouel pergi untuk melanjutkan kencan mereka.

"Net kami pergi dulu ya soalnya mau membersihkan diri." Ucap Max mewakili mereka semua.

Aku hanya mengangguk angguk pertanda setuju.

Sekarang aku melihat James yang sedang di infus dan memakai selang hidung.

Benar benar  kehidupanku yang miris.







My Possesive Fiance (NetJames)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang