Jung Taeyong
Suasana pemakaman Taeyong terlihat sangat ramai. Karena taeyong adalah mantan model terkenal,dan suaminya jaehyun adalah CEO perusahaan ternama. Jadi banyak kerabat dan kenalan yang datang untuk memberi penghormatan terakhir kepada taeyong.
Setiap orang yang memberi penghormatan kepada taeyong pasti akan menangis karena taeyong semasa hidupnya adalah orang yg sangat baik dan murah hati. Mereka tidak tega melihat anak anak taeyong yang tampak lemah di depan peti dengan jeno beomgyu dan sungchan yang terus menangis tanpa henti.
Hanya mark yang terlihat tegar. Namun itu hanya topeng,karna mark hancur sangat hancur dengan keadaan ini. Dengan haechan disampingnya dia harus tegar agar adik adiknya bisa kuat menghadapi ini.
Yang bertanya dimana Jaehyun? Dia ada disana tentu saja. Hanya saja dia terlihat sibuk mengurus tamu.
"Yang sabar ya Tuan Jaehyun,semoga istrimu tenang disana." ucap salah seorang kerabat yang baru saja meletakan bunga dan memberi penghormatan.
"Iya,Trimakasih sudah datang."balas Jaehyun dengan wajah sedihnya
"Cihhhh,saya benci melihat muka sedih pura pura nya" ucap mark. Jaehyun tidak mendengarnya karena jarak mereka agak jauh.
Mark sangat sangat membeci Jaehyun. Karena dia yang paling tahu perbuatan biadap yang selama ini jaehyun lakukan.
Selama ini dia menahan karena Taeyong selalu mengingatkannya kalau Jaehyun adalah ayahnya. Dia tidak boleh durhaka. Tapi sekarang bisakah mark melawan Jaehyun?
....
Pemakaman telah dilaksanakan dengan baik,walaupun sempat ada sedikit hambatan karena Beomgyu dan Sungchan yang tidak megijinkan peti Taeyong dibawah. Namun semua dapat teratasi karena mark dan jeno yang menguatkan adik adik mereka.
Suasana rumah keluarga Jung terlihat sangat sunyi senyap. Beomgyu dan Sungchan tertidur lelap karena lelah. Mark dan Jeno sedang duduk ruang tamu sambil melamun.
Beberapa saat kemudian Jaehyun datang dengan seorang wanita? Ya wanita. Dia adalah wanita yang sama dihari Jaehyun memukul Taeyong.
"Bubu baru dimakamkan tadi Yah,kenapa kau sudah membawah wanita lain kesini?" tanya jeno yang melihat Jaehyun datang
Mark yang melamun tersadar dengan ucapan Jeno barusan dan langsung melihat kearah Jaehyun dengan raud marah.
"Inikan rumahku? Tidak bolehkah?". jawab jaehyun
"Setidaknya hormati perasaan kami ayah" balas jeno
"Dia bukan ayah kita Jen" Ucap mark
"MARK JUNG!!!!!" Bentak Jaehyun
"LEE!! MARGA KU LEEE!!! Mark Jung sudah mati sejak Anda menyakiti bubu" Jawab mark dengan intonasi tinggi
"Abang udah bang" ucap jeno mencoba menenangkan mark. Namun emosi kakak sulungnya itu sudah tidak bisa terbendung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark Lee (End)
OverigSejak anda menyakiti bubu,marga saya bukan jung lagi!!! Kisah perjuangan hidup mark setelah bubunya meninggal dan ayahnya meninggalkannya. Ini bxb yagesyaaa, yg gak suka skip saja🙏 🌻 23 juni-27 agustus