Happy reading🤗
Haechan telah dipindahkan keruang rawat inap. Sementara chenle masih diruangan khusus karena harus di inkubator.
Beomgyu dan mark menemani haechan yg masih belum sadar diruangannya. Sementara Jeno jaemin dan sungchan pulang untuk membersikan diri.
"Gyu tolong telfon kakakmu jeno ato sungchan,katakan pada mereka untuk membeli makanan. Kita semua belum makan sejak tadi pagi." ucap mark
Beomgyu pun langsung segera mengambil hp nya dan menelfon kakaknya seperti perintah mark.
"Chan ayok bangun dong,apa iya kamu gak mau liat lele? Ayok bangun" ucap mark sambil melihat haechan yg masih terbaring dengan tatapan senduh
"Abang gyu udah bilang kek ka jeno" ucap beomgyu yg baru saja menutup telfonnya
"Iya gyu makasih" ucap mark sambil tersenyum
"Kamu kenapa gak ikut kak jeno dan sungchan pulang?" Sambung mark
"Gyu mau liat dedek bayi bang,ayok kesana"
"Kan sebentar juga bisa,liat kamu masih pake seragam tuhh apa gak gerah?"
"Engga kok,nanti gyu mandi disini aja. Tadi udah nitip baju ama sabun ke unchan kok bang"
"Iyadeh terserah kamu"
"Yaudah ayok liat adek bayinya" ucap beomgyu sambil memanyunkan bibirnya
Mark yg melihat tingkah adiknya hanya bisa tersenyum gemas. Dalam hatinya selalu mengatakan gyu sama sekali dengan bubunya. Wajah bahkan kelakuannya sangat mirip. Dan ini adalah kelemahan mark,jika bubunya sudah mengeluarkan jurus ini mark tidak bisa menolak. Beomgyu pun mewarisi jurus ini khusus dari bubunya.
"Yasudah ayok kita liat dede bayi" ucap mark sambil berdiri dan menarik tangan beomgyu untuk keluar
Beomgyu kegirangan dan langsung mengikuti mark dari belakang seperti anak ayam.
Sesampainya didepan ruangan NICU tempat chenle dirawat. Mark dan beomgyu langsung berjumpa dengan dokter yg baru saja keluar dari sana.
Dokter mengatakan bahwa mereka harus menggunakan baju khusus untuk bisa masuk kesana. Mereka juga hanya diberi waktu 15 menit untuk melihat chenle.
Mereka berduapun langsung berganti pakaian khusus dan langsung masuk kedalam ruangan tersebut didampingi dokter.
"UWAWWW" Teriak beomgyu saat melihat chenle
"Stssstt,gyu pelan pelan" ucap mark
"Dede bayinya lucu banget." Ucap beomgyu gemas
"Cepet keluar dari sana yaa keponakannya paman." Sambungnya dengan mata yg mulai berkaca kaca.
Mark pun ikut terharu melihat malaikat kecilnya yg terbaring di dalam inkubator tersebut. Ingin rasanya mark langsung memeluk anaknya itu. Hanya saja dia harus sedikit bersabar karena chenle masih membutuhkan perawatan khusus.
"Cepat keluar dari sana jagoan. Papa sudah tidak sabar ingin menggendongmu"
Tidak henti hentinya mark mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yg telah menghadirkan malaikat selucu ini dikehidupannya.
"Dokter bisakah gyu mengambil fotonya? Aku mau pamer ke kak jeno dan unchan kalo aku udah ketemu dedek bayinya" ucap beomgyu antusias sambil mengeluarkan hpnya
Dokter hanya menganggukkan kepalanya memberikan ijin kepada beomgyu untuk mengambil foto.
Setelah beomgyu selesai memotret chenle,dia langsung mengirimkan pesan kepada sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark Lee (End)
RandomSejak anda menyakiti bubu,marga saya bukan jung lagi!!! Kisah perjuangan hidup mark setelah bubunya meninggal dan ayahnya meninggalkannya. Ini bxb yagesyaaa, yg gak suka skip saja🙏 🌻 23 juni-27 agustus