ヾノ stereotype [14]

138 32 9
                                    

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"kok ga bilang kalo mau kesini mas?"

"gapapa sih gabut di kos."

agak emosi sebenernya buka pintu ada muka ketek dugong, kan felix berharapnya muka changbin walaupun itu ga bakal terjadi.

tapi ya felix seneng juga. soalnya kebetulan hari ini felix mau uji coba bikin aspic jelly, kan bisa minta kritik mark nanti.

"pas banget lo kesini. gue lagi uji coba makanan ntar lo yang cobain."

"ada niatan jahat ya lo? ga ngeracunin gue kan?" mark nyipitin matanya.

"suudzon aja teros. malaikat atid udah ga mampu nambung dosa lo yang makin banyak."

"jingan, canda neng."

hening. felix sibuk nyiapin bahan. mark ngeliatin terus manggil felix, "fel.." yang cuman dapet deheman dari felix.

"gimana pdkt lo?"

"kepo amat."

"serius anjir."

"alhamdulillah dengan tidak munculnya nyai yeri, pdkt gue lancar jaya."

"syukur deh. semangat."

hening lagi, mark masih liatin felix.

ini lama-lama jadi marklix boleh ga sih? TT

"fel.."

"apalagi sih anjir?"

"gue pengen cerita." felix ngangguk.

"yaudah si tinggal cerita."

"duduk sini dulu." mark nepokin sofa di sampingnya. "gue mau main jujur-jujuran fel. tapi jangan ngetawain gue."

"ya, bentar gue ambil paddle pop dulu." setelah ambil, felix duduk deket mark. "apa?"

"lo pernah tanya kan siapa cewe yang di lockscreen gue?"

felix ngangguk.

"namanya michelle. chaewon sih aslinya. dia adek gue. udah ga ada.

pertama ketemu lo pas pingsan, lo ngingetin gue sama dia. makanya gue secepet itu bisa akrab sama lo.

bahkan kayanya gue udah anggep lo adek. udah sayang sih gue fel."

ヾノ stereotype [ changlix ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang