***
***
hari ini hari terakhir ospek. maba udah bebas mau keliling kampus atau kemanapun sekitar kampus buat ngerjain tugas 3 hari lalu yang minta tanda tangan orang kampus.
jam 9 pagi tadi udah upacara penutupan ospek. tapi maba baru boleh pulang jam 1 siang buat pengumpulan tugas tanda tangan.
untungnya felix kenal mark, jadi buat minta ke panitia bisa cepet lah. kalo ke dosen juga ada seungmin yang minta bantuan tunangannya.
hari ketiga ini felix keliling kampus ditemenin mark, jaemin, eric.
sebenernya jaemric nolak biar ga bareng mark, soalnya canggung. tapi felix kekeuh soalnya sekalian modus biar bisa ketemu changbin.
jaemric ga tau aja akal bulus felix.
kalo ditanya suka atau ga, felix bingung. ini dia suka atau cuman sekedar penasaran.
sekarang mereka duduk depan gedung arsi.
"mas mark, bantuin bisa kali. hapean mulu lo."
"berisik lo bentar elah ini lagi ngechat kecengan gue nih."
"widiiii sok iye. siapa sih?" felix lirik chatroom mark.
haechan?
"haechan mas? anak sastra?"
"lo kenal fel?" mark sumringah.
"kenal lah, doi sepupu gue."
"wah fix jodoh nih. bisa kali fel atur jadwal gue sama echan."
otak tengil felix jadi lancar kalo gini. felix punya ide.
"yaaa boleh sih, tapi..." mark nungguin felix lanjut ngomong. jaemric ikutan nguping.
"tapi apa fel?"
felix malah ngalihin pandangannya ke jaemric. terus nanya, "buku kita masih kosong."
jaemric paham maksut felix jadi ngangguk sok polos gitu, pengen banget ditampol.
mark peka. PEKA BANGET.
"HADEH IYA IYA SINI BUKUNYA. dasar uke sukanya ngode-ngode."
"mas mark gue bukan uke ya!" ini eric protes. jaemlix ngakak.
"tiati temenan sama uke, jadi uke beneran lo." mark kabur sebelum diamuk masa.
"ngakak banget ric hahaha ga lucu lo beneran jadi uke. mas mark koplak anjir."
"hahaha tuh kan. gue bilang juga apa. makanya gue nyaman sama mas mark. padahal gue kenal juga pas ospek udah seakrab ini."
"lah suka doi fel?"
"anjir ogah banget sama dugong."
ini mereka ngakak brutal sampe diliatin sama orang-orang yang lewat. gatau diri emang udah dibantuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ヾノ stereotype [ changlix ] ✓
أدب الهواة[ CHANGLIX AREA !! ] dom changbin; sub felix . . ga pinter bikin desc, intinya buku ini tentang felix yang suka sama changbin, cowo bergengsi tinggi yang gamau ngaku kalo belok. gitu aja sih. . . warning! ini cerita emang klise, biasa aja ga specia...