***
***
"na, ric, nyendol kuy. haus nih." sungguh siang ini felix haus banget.
"lah bukannya mang siwon libur? anjingnya mati." eric tau soalnya warung cendolnya di depan perumahan eric.
"tahlilan anjing ga sampe tujuh hari kali ric."
"kaya gatau mang siwon aja lo na. suka yang beda dia tuh."
jaemin ngangguk udah paham sama kelakuan penjual cendol tadi. "terus kemana fel?"
"es teler deh. gue kepo yang rame deket gramed."
"duh fel es teler mahal."
felix rolling eyes. udah hafal sama kelakuan eric yang doyan gratisan. "gue bayarin."
"nah yuk gas hehe."
"hidup lo ga modal amat sih ric." julidan jaemin keluar liat kelakuan eric.
yang dijulidin nyengir doang.
berhubung ospek ga boleh bawa kendaraan, akhirnya mereka jalan ke warung es teler. untungnya lumayan deket dari kampus.
pas nyampe antriannya lumayan sepi. ada sekitar 5-6 orang di depan felix.
berhubung felix baik hati jadi doi yang ngantri. jaemric nyari tempat duduk.
karena bosen, felix scroll ig-nya. tapi ga lama ada motor berhenti di depan warung tadi.
BRRRMMMM
felix liat dua sejoli yang pake almet kampusnya boncengan di motor tadi. yang cowo turun terus antri di belakang felix.
sedangkan cewenya nunggu di motor. felix salfok banget sama mba-mbanya tete nya bukan melon tapi semangka.
suntik implan sih ga asli, felix sempetin ngejulid.
pas bagian felix ngantri, mas-mas tadi buka helm dan ternyata mas takziyah.
felix jadi liatin doi. bikin mang teler-nya gedeg. "JADI PESEN GA MBA?"
"e-eh iya mang, tiga ya. minum sini."
"mba-nya kok cantik banget. mamang jadi salting kalo yang beli cantik gini."
"yeuh, saya cowo tulen loh mang."
"jangan boong mba. sekarang emang banyak yang transgender."
"terserah deh. ntar dianter ke meja pojok ya. cepetan loh mang. haus nih."
felix ngacir soalnya mamang-nya liatin felix kaya om pedo. felix geli sendiri jadinya.
pas nyampe di meja, jaemin bingung liat felix agak panik. "napa lo?"
"pokoknya ini terakhir kita kesini. yang jual pedo gila."
"pedo gimana?" eric ngetawain felix.
"ya gitu ih geli banget."
felix masih ngerasa diliatin. pas ngecek, bukan mang teler yang liatin dia. tapi mas takziyah.
aduh kok liatin gue terus, kan takott, felix ngebatin.
emang muka changbin macem preman, body juga hercules. gimana felix ga takut.
ih ngeri ngerong.
"ini es-nya mba cantik. mamang bonusin seporsi duren spesial buat mba cantik."
felix tegang.
pas mamangnya pergi, jaemric langsung ngakak brutal.
"FAK MUKA LO FEL HAHA" eric udah ga kuat nahan tawanya.
sedangkan jaemin ngakak cantik aja. malu anjir diliatin orang sewarung.
"sst udah cepetan abisin. gue ga tahan anj liat mamangnya."
ini panik felix jadi double gara-gara mas takziyah sama mang teler tadi.
aduh pertama kali kesini langsung kapok.
pas selesai mereka langsung ngacir pulang nebeng supirnya jaemin.
"eh btw tadi tuh mas abin bukan sih." di mobil jaemin, eric tiba-tiba nanya.
"mas abin siapa?" felix nanya polos. tapi emang beneran dia ga tau abin siapa yang dimaksut eric.
"mas changbin itu loh."
"loh kalian kenal??"
"tau doang sih, ga kenal. soalnya tadi disebut sama kak yeri pas ospek."
"disebut gimana?"
"katanya gini, 'jangan ada yang deketin changbin, dia punya gue' gitu."
aduh kok dada felix jadi ngilu dengernya.
brarti mas changbin udah laku dong :(
"dih mikir apa sih fel!" felix ngedumel nabok dahinya sendiri bikin jaemric bingung.
"napa lo?" jaemin kepo. takutnya felix kena pelet mang heechul tadi. mang heechul itu yang jual es teler.
"hah? napa gue?"
"dih. biarin aja na, stress."
dasar eric gatau diri, udah ditraktir juga.
***
[ new cast ]
- kim yeri -
***
sorry kalo banyak typo hihii
suka ga sih :(
vote juseyo~
thank you ya!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ヾノ stereotype [ changlix ] ✓
Fanfic[ CHANGLIX AREA !! ] dom changbin; sub felix . . ga pinter bikin desc, intinya buku ini tentang felix yang suka sama changbin, cowo bergengsi tinggi yang gamau ngaku kalo belok. gitu aja sih. . . warning! ini cerita emang klise, biasa aja ga specia...